Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 19:48 WIB

Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Persetujuan dan Penandatangan Nota ke Sepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Dipimpin langsung oleh Yuli Setya Bakti Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Rapat Paripurna digelar dalam Rangka Persetujuan dan Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Jum’at (14/10/22) Sore

Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti didampingi oleh Wakil Ketua I Agustian Mahir dan Wakil Ketua II Ahmad Haikal dan turut di hadirin anggota DPRD lainnya.
Selain itu di hadirin juga PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Sekda Budhi Hartono, Asisten III Junaidi,Forkopimda,
kepala OPD,dan tamu undangan lainnya.

M.Ridho sebagai Wakil badan anggaran DPRD kabupaten Muaro Jambi menyampaikan bahwa hasil pembahasan badan anggaran DPRD kabupaten Muaro Jambi pada rancangan umum anggaran dan plafon anggaran sementara DPRD kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023.

Berita Terkait  Dir POLAIRUD Polda Jambi Lakukan Patroli Dalam Rangka Antisipasi Perompak Atau Bajak Laut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PJ Bupati Muaro Jambi yang telah mengakat kebijakan umum anggaran dan plafon anggaran sementara DPRD kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023.” Ujarnya

Lanjut saya ucapkan terimakasih juga untuk badan anggaran DPRD kabupaten Muaro Jambi yang telah bersama-sama melakukan kebijakan pembahasan rancangan kebijakan umum anggaran dan plafon anggaran sementara DPRD kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023.

Berikut ini kami sampaikan laporan hasil pembahasan rancangan KUA-PPAS DPRD kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023 yang pertama dasar pelaksanaan pembahasan rancangan KUA-PPAS sesuai dengan program kerja DPRD kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023.
Yang kedua peraturan pemerintah RI no 12 tahun 2019 tentang perubahan peraturan daerah.yang ketiga peraturan menteri dalam negeri no 84 tahun 2022 tentang pedoman penyusunan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2023.

Berita Terkait  Di Buka Langsung Oleh PJ Bupati.MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Sekernan Sangat Meriah. 

Di tempat yang sama PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada unsur pimpinan dan segenap anggota Dewan yang terhormat yang telah memberikan dukungan dan berkerjasama yang baik dan kita bersyukur yang telah membahas rancangan KUA-PPAS APBD tahun 2023 berjalan dengan baik.

Berita Terkait  LSM SEMBILAN Layangkan Surat Ke Kemenag RI,Soal Pembangunan Kontruksi Yang Mirip Sekali Dengan Bentuk Rupa Ka’bah Al-Musyarrafah. 

Lanjut dengan semangat kemitraan, sinergitas antara eksekutif dan legislatif terus dapat terjaga dengan baik, kondisi ini menjadi modal utama untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi pada masa yang akan datang.

“melalui kesepakatan ini, Pemkab Muaro Jambi akan segera menyusun Rancangan APBD Tahun Anggaran 2023 dengan memperhatikan prestasi kerja setiap OPD dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya, sehingga kepentingan Masyarakat Muaro Jambi dapat terlayani secara maksimal,” Cetus Bachyuni.

Acara di akhirin dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.Antara PJ Bupati Muaro Jambi dan Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi dan foto bersama.

(**).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat. PLN segera menganggarkan pemasangan listrik untuk 2.904 KK di Tanjab Barat.

Berita

Rugi 3,5 M, PT.ASDP Akan Alihkan Rute KMP Senangin Lingga ke Bengkalis, Bagaimana Nasib Rute Kuala Tungkal

Berita

Bupati Tanjab Barat buka festival arakan takbiran idul Fitri 1445 H

Berita

Warga Desa Seponjen Bersama DPD PAN Muaro Jambi Bagun Jalan Secara Swadaya.

Berita

Bedeng Empat Pintu Dan Satu unit Rumah Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Berita

INDIKASI TIPIKOR DI GERBANG PESTA DEMOKRASI

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Safari Ramadhan di Desa Sungai Dualap

Berita

Sudah Tiba di Kerinci Al Haris Ikut Langsung Pantau Evakuasi Rombongan Kapolda Jambi