Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 18 Oktober 2022 - 14:09 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Di Hari Jadi Kabupaten Yang Ke-23

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muaro Jambi yang ke-23. bertempat di ruang sidang Paripurna,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Muaro Jambi melaksanakan Rapat paripurna istimewa (18/10/22.).

Terlihat dilokasi perayaan HUT kabupaten Muaro Jambi Ke-23 berlangsung meriah, dan peringatan HUT Kabupaten nampak dihadiri oleh Gubernur Jambi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda) kabupaten dan Provinsi Jambi, seluruh kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Berita Terkait  Kemendagri Kabulkan Aspirasi Masyarakat Tanjabbar,Kesepakatan Tapal Batas 2021 Dibatalkan.

Sidang Istimewa yang kali ini digelar mengusung tema “MUARO JAMBI BERGERAK MANTAP” dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti yang didampingi Wakil I DPRD Agustian Mahir dan Wakil ll DPRD A.Haikal,dan diikuti bersama seluruh anggota DPRD Muaro Jambi.

Yuli Setia Bakti dalam pidato sambutannya menyampaikan,Hari ini adalah hari istimewa bagi Kabupaten Muaro Jambi. banyak sejarah tertuang untuk di hormati karena sejarah tempat berguru dan memperbaiki keadaan.

Berita Terkait  Mewakili BUPATI, STAf AHLI Hukum hadiri Haul Akbar di Desa Senyerang

Ketua DPRD Muro Jambi ini juga menyatakan jika Perayaan HUT kabupaten penting karena memiliki nilai yang sangat strategis, dan peringatan HUT Kabupaten ini bukan hanya milik jajaran Pemkab Muaro Jambi melainkan juga milik seluruh lapisan masyarakat kabupaten Muaro Jambi.

“Atas nama pimpinan DPRD Muaro Jambi dan anggota DPRD mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Muaro Jambi Ke-23, Muaro Jambi Bergerak Mantap,” Sampai Ketu DPRD.

Berita Terkait  TTS HITAM KELAM TANPA JAWABAN

PJ Bupati Bachyuni dalam kata sambutannya menyampaikan, dirinya mengajak masyarakat menjadikan hari kelahiran Kabupaten Muaro Jambi ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi sekaligus sinergi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan dengan karya, inovasi dan prestasi.

”Melalui momentum HUT Muaro Jambi, marilah kita wujudkan kerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera,”Papar PJ Bupati.

 

(Wahid)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

H. Anwar Sadat Dan Jajaran Tinjau Lokasi Kebakaran. 

Berita

Keluarkan Single Perdana, Kartipala Band Satbrimob Polda Jambi Kisahkan Personil Berangkat Tugas ke Papua

Berita

Peringatan HUT RI Pj Bupati Hadiri Apel Kehormatan Dan Malam Renungan Suci.

Berita

Jamhuri:”Jembatan Tamiai Roboh Bukan Akibat Tergerus Banjir, Tetapi Karena Gagalnya Cara Berpikir”.. 

Berita

Jamhuri Sebut “Jadikan HUT Provinsi Ajang Evaluasi Kejujuran Bukan Euporia, Gubernur Musti Berani Akui Kegagalan, Mundur Jika Tak Mampu. 

Berita

Bergentayangan Anggaran Siluman Ratusan Milyar Rupiah Untuk Pembangunan Kontruksi Di RSUD Ahmad Ripin. 

Berita

Kadinkes Sebut Di RSUD Ahmad Ripin Tidak Ada Anggaran Doubel,Dibuktikan dengan Pihaknya Tidak Dipanggil oleh BPK.

Berita

Satu Rumah Diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Dibongkar Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi