Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 3 Juni 2023 - 23:34 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Minta Dandim O415 Yang Baru Bersinergi Agar Dapat Layani Masyarakat.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI- Pemkab Muaro Jambi menggekar acara pisah sambut jabatan Komandan Distrik Militer (KODIM 0415 ) dari yang lama ke pejabat yang baru, Letkol Inf Marsal Denny kepada pejabat kodim yang baru Letkol Inf Arm,Eko Pristiono,SH ,.MI,.POL.

Dalam Acara yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati tersebut dan dilaksanakan pada Sabtu malam (3/6/23) nampak dihadiri langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti.

Selain Ketua DPRD dalam acara pisah sambut itu juga dihadiri oleh para petingi-petinggi yang ada di kabupaten Muaro Jambi, diantarany juga hadir langsung PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH, Kapolres Muaro Jambi dan Kepala Kejari Muaro Jambi serta Para tamu undangan lainya,

Berita Terkait  Kuliner Khas Tanjabbar Laris Manis Terjual di Arena MTQ Sungai Penuh

Dalam sambutannya kepada mantan Mantan Dandim 0415/Letkol Inf Marsal Denny, Ketua DPRD Yuli Setia Bakti menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kerjasama serta dedikasi dan dukungan Dandim ke semua pihak selama bertugas di Kabupaten Muaro Jambi.

“Selaku Pimpinan Dewan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Marsal Denny, atas dedikasinya selama ini yang telah membantu masyarakat Muaro Jambi,”Ucap Yuli Setia Bakti.

Selain itu Ketua DPRD Muaro Jambi ini juga tak lupa menyambut Dandim yang baru Arm,Eko Pristiono,SH ,.MI,. POL, 0415. dengan mengucapakan selamat menjalankan tugas sebagai Dandim sekaligus berharap kepada Dandim yang baru agar juga dapat bersinergi dengan stacholder yang ada untuk melayani masyarakat khususnya Muaro Jambi.

Berita Terkait  Masyarakat Ingin Gubernur Jambi Dan PJ Bupati Gunakan Hati Nurani.Sudah Belasan Tahun Menderita Akibat Jalan Penghubung Antar Dua Kecamatan Tak Diperhatikan.

“Semoga beliau dapat mencurahkan dengan baik segala tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas keamanan dalam mensukseskan pembangunan dan tentunya bersinergi dengan Pemerintah kabupaten Muaro Jambi”. Harap Ketua DPRD Muaro Jambi.

Sementara itu dalam sambutan mantan Dandim 0415 / Letkol Inf Marsal Denny mengatakan, meskipun berat dan kompleksnya tugas sebagai Komandan Distrik Militer 0415. namun dirinya tetap merasa bersyukur atas kebersamaan yang terjalin baik selama ini di Kabupaten Muaro Jambi.terutama antar Anggota juga Forkopimda Muaro jambi.

“Selama bertugas, kami telah berupaya dengan maksimal melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Untuk itu, kami mohon maaf apabila selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran, baik di lapangan maupun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi”Sampai Marsal Denny.

FOTO ISTIMEWA : Ketua DPRD Yuli Setia Bakti, bersama PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, Kapolres dan Kajari saat Foto bersama Dandim yang lama dan pejabat Dandim yang baru.

Dan selanjutnya dalam kata sambutan Komandan Distrik Militer 0415 yang baru, Letkol Inf Arm,Eko Pristiono,SH ,.MI,. POL.dalam kesempatan itu,memohon doa restu dan arahan dari Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran agar dirinya dalam menjalankan tugas kedepan mendapatkan kelancaran dalam melayani masyarakat.

Berita Terkait  Sekda Ir. H. Agus Sanusi M, Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Sosialisasikan Perbup Nomor 6 Tahun 2023

“Kami selaku pejabat baru di Distrik Militer Dandim 0415 tentunya sangat berharap dalam pelaksanaan tugas dapat berkomunikasi dengan pejabat Forkopimda dan kami perlu banyak belajar dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim sekaligus ini juga merupakan kesempatan kami untuk lebih mengenal masyarakat di kabupaten Muaro Jambi”.Sampainya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Wabub Tanjabbar H. Hairan,  Ikuti Senam Sehat Di Alun-alun Kota Kula Tungkal

Berita

Sukses Dengan Single Pertama I Wanna Be Loved, Kini Safira Luncurkan Karya Terbaru Berjudul “YOURS”

Berita

Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Halaman rumah Dinasnya 

Berita

Se-akan Alergi Terhadap Wartawan,Dirut RSUD Ahmad Ripin terus Bungkam.

Berita

Bupati Ziarahi Makam Pahlawan di Taman Yudha Satria Pengabuan

Berita

Festival Arakan Sahur Tanjab Barat masuk kedalam 110 Event Terbaik Versi Kharisma Event Nusantara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI

Berita

Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

Berita

Waka I DPRD Bacakan Pleno Badan Kongres V saat Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke- 66