Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 24 November 2022 - 13:10 WIB

Kapolda Jambi Lebih memilih Tanpa Pengawalan Ketika Kunker Ke daerah.

Ultimatum id,JAMBI – Tidak terlihat seperti pejabat atau pemimpin biasanya, yang mana jika pejabat negara apabila berpergian harus dikawal ketat atau kebanyakan karena mengejar waktu.

 

Jenderal Bintang Dua ini malah memilih untuk tidak ingin adanya pengawalan pada saat dirinya melakukan kunjungan kerja di Tiga Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.

 

Menempuh jarak kurang lebih 10 jam menggunakan kendaraan roda empat untuk sampai ke Kabupaten Kerinci Kapolda Jambi malah tidak mau dirinya dikawal dengan mobil pengawalan.

 

Berita Terkait  Dirut RSUD Abunjani Bnagko Dampingi Bupati Merangin,Lobi DAK di Kemenkes.

Itu dilakukan Kapolda Jambi karena dirinya merupakan bagian dari masyarakat yang tidak ada perlakuan istimewa untuk melewati jalan raya dan mengganggu para pengguna jalan lainnya dengan adanya iring-iringan pada saat dirinya lewat.

 

Sama seperti masyarakat pengguna jalan lainnya, Jenderal Bintang Dua tersebut mengikuti peraturan lalu lintas, yang mana pada saat melewati lampu merah, ia tetap mengikuti peraturan lalu lintas dengan berhenti pada saat lampu merah menyala.

 

Tidak hanya itu saja, sempat terjadi kemacetan panjang dan luar biasa di Kabupaten Batanghari, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pada saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batanghari, Sarolangun hingga ke Kerinci, dirinya turut terjebak macet hingga 5 jam lebih pada saat akan menuju ke Kabupaten Sarolangun.

Berita Terkait  Bupati Tanjabbar Didampingi PLH Sekda Ikuti Safari Subuh Rutin Di Masjid Al -Falahin. 

 

Saat diwawancarai Kapolda Jambi menyebutkan bahwa Polisi adalah pelayanan masyarakat, yang mana tugas kita melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, yang mana sebagai pelayan masyarakat kita harus ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat.

 

” Dengan tidak adanya mobil pengawalan artinya kita sama-sama pengguna jalan dan tidak minta dibedakan, ” ujarnya.

Berita Terkait  Diva & AFgan Di Razia. Polisi Amankan Puluhan Dus Minuman Beralkohol Dan Dapati Seorang Pengunjung Positif Gunakan Narkoba.

 

Tidak hanya itu saja Jenderal Bintang Dua tersebut juga menyebutkan bahwa saat ini kita Polda Jambi terus melakukan pelayanan yang terbaik buat masyarakat, yang mana saat ini kita ketahui Polri tengah masyarakat mengalami penurunan tingkat kepercayaan, maka dari itu kita harus mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

 

” Harapan kita semoga Polri kedepannya lebih baik lagi khususnya Polda Jambi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat bersama PT.JBS dan PT.TJP menyantuni yatim piatu dan kaum dhuafa di Rumah dinas Bupati

Berita

DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dan Setujui Ranperda Disahkan Menjadi Perda. 

Berita

Tiga Pelaku Dengan BB 10 Paket serta 1.925 Gram Ganja Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi 

Berita

Antara Anggaran  SILPA Dan Si Lupa.

Berita

Pipa Pecah Selesai Diperbaiki, Pengaliran Air PDAM Kembali Normal

Berita

Warga Desa Seponjen Bersama DPD PAN Muaro Jambi Bagun Jalan Secara Swadaya.

Berita

Ada Dugaan PUNGLI dalam Pengurusan program PTSL Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap di Desa Teluk Kulbi?

Berita

Ada Pemutihan Pajak Kendaraan Selama Tiga Bulan Kedepan. Ditlantas Polda Jambi Minta Masyarakat Manfaatkan Kesempatan Itu.