Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 22 Juli 2023 - 17:58 WIB

Kabupaten Muaro Jambi Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA)

UltimatumNews,Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten Muaro jambi menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Pratama dari Menteri Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (PPPA) RI Bintang Puspayoga.Sabtu (22/07/23)

Malam penganugerahan KLA tersebut dihadiri oleh pj bupati muaro jambi bachyuni Deliansyah,SH.MH didampingi sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten muaro jambi Budhi Hartono,S.Sos.MT dan para kepala OPD di lingkup kabupaten Muaro jambi secara virtual zoom yang bertempat di aula rapat BPBD.

Berita Terkait  MENGUAK MISTERI KERAJAAN MUTILASI ELEKTABILITAS PENGUASA

Pj bupati muaro jambi mengungkapkan perasaan bahagianya atas keberhasilan kabupaten muaro jambi menerima penghargaan sebagai KLA oleh Menteri PPPA RI.

Dari 312 kabupaten dan kota dapat penghargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA) Kabupaten muarojambi diantara salah satunya.

Berita Terkait  Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag,Ikuti Rakornas Secara Zoom Meeting Dari Rumdis. 

“Alhamdulillah,untuk pertama kali nya kabupaten kita meraih penghargaan kota layak anak. Kita sedikit lagi bisa masuk madya, tapi ada persyaratan belum lengkap. Apapun itu, semua tim yang telah bekerja, termasuk para stakeholder, kami ucapkan terimakasih,” ungkap pj bupati.

“harapan kita tentunya untuk di tahun mendatang bisa meningkat menjadi Kategori Madya, Utama, dan Nindya,” harap pj bupati bachyuni

Berita Terkait  Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi

PJ bupati pun mendorong agar pihak yang terkait agar jangan patah semangat dan terus menghadirkan inovasi kota layak anak.

“Ini sudah maksimal, tapi jangan patah semangat. Insya Allah ke depan kita bisa lebih dari hari ini dan lebih baik lagi,” pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Aktivis Jambi Minta Presiden Jokowi Evaluasi Jabatan Plt Dirjen Mineral Batubara.

Berita

Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni HBP Ke-59 Dihadiri Kakanwil Kemenkumham Jambi

Berita

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Tanjabbar Terjunkan 265 Personel

Berita

Polri Bersama LDII dan Senkom Tandatangani MOU Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Berita

Gara-gara Istri di Ganggu, Suami Bacok Tetangga Gunakan Parang dan Batu

Berita

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag,Ikuti Rakornas Secara Zoom Meeting Dari Rumdis. 

Berita

DURHAKA: Seoarang Adik kandung Tega Aniaya Kakak perempuannya Saat Belum Usai Solat.

Berita

Mencekam, Bendahara Kelompok Tani B3 Sungai Bungur Amrizal Hampir Dihamuk Masa