Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 28 Juni 2023 - 20:19 WIB

Kabid Humas Polda Jambi Dampingi Suku Dayak Silaturahmi ke Divisi Humas Polri

Ultimatum.id,JAKARTA – Usai melaksanakan kegiatan pertemuan silaturahmi Kebangsaan antara Suku Dayak dan Suku Anak Dalam di Provinsi Jambi, Tim Suku Dayak Kalteng melanjutkan silaturahmi ke Divisi Humas Polri Jakarta, Selasa (27/6/23).

Silaturahmi Tim Suku Dayak Kalteng tersebut didampingi langsung Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto dan Paur Penum Subbid Penmas Ipda Alamsyah Amin.

Berita Terkait  Bupati Apreasi Kegiatan Turunkan Angka Stunting di Tanjabbar

Saat setibanya di Divisi Humas Polri, Tim Suku Dayak Kalteng disambut oleh Kabag Pensat Biro Penmas Divhumas Polri, Kombes Pol. Hendra R untuk melakukan silaturahmi.

Disampaikan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto bahwa kegiatan silaturahmi ini dalam rangka mempererat sinergisitas sekaligus memperkokokoh kebhinekaan antara Suku Dayak dan Polri.

Berita Terkait  6 Orang Bajak Laut Di Tangkap Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi Dan Polres Tanjabtim 1 Lagi DPO

” Syukur Alhamdulillah, kemarin kita langsung mendampingi Tim Suku Dayak bersilaturahmi ke Divisi Humas Polri, ” ungkap Kabid Humas saat dikonfirmasi, Rabu (28/6/23).

Dilanjutkan Kombes Pol Mulia Prianto, kita juga turut menyampaikan kepada Divisi Humas Polri bahwa beberapa kegiatan telah dilaksanakan oleh Tim Suku Dayak saat berada di Provinsi Jambi, diantaranya silaturahmi ke Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan ke Suku Anak Dalam yang ada di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Berita Terkait  Telah Resmi Berdiri Wadah Jurnalis  Yang Dinamai GJM, Ini Ketua Terpilih Berikut Misinya.

” Semua kegiatan berjalan lancar, semoga dengan silaturahmi Kebangsaan antara Suku Dayak dan Suku Anak Dalam bisa memperkokokoh Kebhinekaan, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pantau Langsung Pengamanan Pemilu, Dir Polairud dan Dir Binmas Polda Jambi Gunakan Kapal Klotok ke TPS

Berita

Ihsan Atlet FPTI Tanjabbar Berpeluang Ikuti Kejurnas di Ambon Maluku

Berita

CARUT MARUT BIROKRASI BUMD

Berita

Gudang Minyak Yang Diduga Ilegal Di Jambi Terbakar, Pemilik Diburu Polisi.

Berita

Bupati Tanjab Barat bersama PT.JBS dan PT.TJP menyantuni yatim piatu dan kaum dhuafa di Rumah dinas Bupati

Berita

BREAKING NEWS : Perumahan BTN Permata Hijau Kuala Tungkal Dilalap Si Jago Merah. 

Berita

Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Berita

Sekda Muaro jQmbi Hadiri Rakor Asistensi Serta Fasilitasi Penyelesaian Permasalahan Perusahaan-perusahan Besar Guna Menunjang Investasi.