Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 26 Januari 2023 - 15:42 WIB

Kabar Gembira, Di RSUD Kol Abunjani Bangko Sudah Ada Dokter Spesialis Saraf. 

Ultimatum.id, MERANGIN – Dr Irwan Kurniawan Dirrut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kol Abunjani Bangko kepada awak media mengatakan, Dirinya terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap pasien secara maksimal. (26/1/23)

Adapun upaya peningkatan pelayanan Rumah sakit kebanggaan masyarakat Merangin tersebut,dengan cara melakukan penambahan Tenaga dokter specialis yang belum lengkap, dan hal itu menjadi prioritas utama.

Seorang dokter specialis neurologi atau specialis saraf mulai (23 Januari ini telah ditambahkan, untuk melayani pasien RSUD Kol Abunjani Bangko.

Berita Terkait  Pesan Safari Subuh Bupati Tanjabbar Masyarakat Partisipasi Bangun Masjid

“Alhamdulillah Dr Novi Apriani M Kep mulai hari ini kamis (26/1) sudah bisa melayani pasien. ” Tandanya.

Lebih lanjut dirut melalui kabid Pelayanan RSUD Kol Abunjani Bangko Dr, Zahernan yang mengatakan,saat ini dalam memaksimalkan pelayanan pasien sudah dapat menggunakan layanan BPJS kesehatan yang mana tiga hari sebelumya belum bisa digunakan, kini sudah bisa digunakan.

“Ya pasien sudah bisa claim BPJS Kesehatan jadwal nya tiap hari jam kerja poliklinik. ” Jelas Irwan Kurniawan Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kol Abunjani Bangko.

Berita Terkait  Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat. 

Dia menambahkan dengan telah ditambahkan dokter specialis saraf tersebut diharapkan dapat mempermudah masyarakat yang mana sebelumnya untuk mendapatkan pelayanan dokter saraf masyarakat sebelumnya harus ke RSUD Hanafie Kabupaten Bungo.

“Jadi mulai sekarang untuk mendapatkan pelayanan penyakit stroke masyarakat tidak lagi musti ke kabupaten tetangga, karena kita sudah ada dokter spesialis saraf. ” Tegasnya.

Dia juga berharap selain dengan telah adanya dokter spesialis saraf dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat merangin juga diharapkan dapat menambah sumber pemasukan bagi RSUD Kol Abunjani.

Berita Terkait  Diduga Akan Tawuran dan Bawa Senjata Tajam, Segerombolan RK Family Diamankan Tim Macan Selatan Polresta Jambi 

“Tentu kita juga berharap dengan penambahan Tenaga Dokter specialis saraf dan yang lain akan ada efek peningkatan terhadap pendapatan RS, meskipun kita masih kekurangan alat penunjang.” Harapnya.

Selain dokter spesialis saraf dalam waktu dekat juga akan ditambahkan dokter spesialis anestesi, yang mana saat ini sedang disekolahkan oleh pemkab Merangin.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Daring Ikuti Rakor Nasional Inflasi Daerah Tahun 2023

Berita

Ikuti Turnamen Gubernur Cup 2023.Tim Sepak Bola Muarojambi Diberangkatkan Langsung Oleh PJ Bupati. 

Berita

Kadinkes Sebut Di RSUD Ahmad Ripin Tidak Ada Anggaran Doubel,Dibuktikan dengan Pihaknya Tidak Dipanggil oleh BPK.

Berita

Dandim 0415/Jambi hadiri Ziarah di TMP Satria Bhakti

Berita

Ketua Salah Satu Geng Motor Di Jambi Sudah Ditangkap Polisi, Bagi Anggota Geng Motor Yang Belum Tertangkap Di Minta Segera Menyerahkan Diri.

Berita

Update Hari Ketiga Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai, 6 Unit Helikopter Difocuskan. 

Berita

Bupati Apreasi Kegiatan Turunkan Angka Stunting di Tanjabbar

Berita

Gelar Musrembangdes Sungai Jambat, Bahas Infrastruktur serta Penggalian Sungai Primer dan Sekunder.