Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Minggu, 10 Desember 2023 - 12:52 WIB

Jelang NATARU,Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kunjungi Pasar Angso Duo Baru Pantau Stabilisasi Harga Pangan.

UltimatumNews,Jambi- Jelang datangnya Natal dan Tahun Baru (Nataru), pasokan bahan pangan sering ada kelangkaan stok dan harga-harga bahan pokok biasa melonjak tinggi, sehingga daya beli masyarakat otomatis juga ikut turun. Situasi seperti ini sering dimanfaatkan oleh spekulan untuk meraup untung yang besar.

Untuk memantau dan menjaga kekhawatiran masyarakat jelang Nataru, Dandim 0415/Jambi bersama Forkopimda kota Jambi mendatangi gudang-gudang beras, swalayan dan pasar-pasar tradisional.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Siswa/i Kelas XII dan Wisuda Tahfizul Qur'an Juz 30 SMAN 8 Tanjung Jabung Barat

Salah satu sasaran pasar yang dikunjungi oleh Dandim Letkol Arm Eko Pristiono,SH.,M.I.Pol, pejabat (Pj) Walikota Sri Purwaningsih dan Forkopimda kota lainnya adalah pasar Angso Duo Baru yang berada di Kel. Legok Kec. Danau Sipin kota Jambi, Sabtu (09/12/2023).

Foto Istimewa :Dandim 0415/Jambi dampingi PJ Walikota sidak ke pasar Angso Duo baru, bersama Kapolresta Jambi, Kasi Pidum Pengadilan Negeri Jambi, Kasatpol PP kota Jambi dan Kepala pasar Angso Duo baru Jambi.pasar-pasar tradisional.

Saat melakukan sidak di pasar Angso Duo baru, baik Sri maupun Letkol Eko memastikan kondisi pangan di kota Jambi, khususnya ketersediaan bahan komoditas saat ini dalam keadaan terkendali.

Berita Terkait  Gubernur Cup 2023,Optimis Lolos Semifinal.Kesebelasan Tanjab Barat Akan Bertarung Habis-habisan. 

Ditambahkan oleh Dandim bahwasanya untuk menjaga daya beli dan menjaga inflasi, Kodim 0415/Jambi berkomitmen membantu tugas-tugas pemkot Jambi dengan cara melakukan pendampingan dan pengamanan saat distribusi bahan pokok, pendampingan saat penindakan kepada spekulan yang nakal maupun perbantuan tugas-tugas pemkot lainnya jelang Nataru tiba, tutur Dandim.

Berita Terkait  Kapolri dan Jajaran Ziarah ke TMP Kalibata Sambut (HUT) Ke-77 Bhayangkara. 

Hadir mendampingi Pj. Walikota sidak ke pasar Angso Duo baru, yakni Dandim 0415/Jambi, Kapolresta Jambi, Kasi Pidum Pengadilan Negeri Jambi, Kasatpol PP kota Jambi dan Kepala pasar Angso Duo baru Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut HUT RI, LDII Yakinkan Ponpes Bukan Sarang Radikalisme

Berita

BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal

Berita

Korem 042/Gapu Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Berita

Humas DPRD Muaro Jambi Bantah Ada Pengeroyokan Wartawan, Dan Tegaskan Media Online Exsist jambi Tidak Ada Kontrak Kerja sama.

Berita

Selama Triwulan, Satlantas Polresta Jambi Catat Ratusan Data Tilang ETLE 

Berita

Ada apa ini? Pengerasan jalan di Desa Tungkal 1 dikerjakan oleh “CV. Siluman” Tanpa ada Plang Merek Proyek

Berita

BPJN Jambi Gelar Peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023.Dan Dibuka Langsung Gubernur Al Haris 

Berita

Bachyuni Deliansyah,PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Sertifikat Untuk Pelaku UMKM Dan Pembudidaya Ikan.