Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 24 Oktober 2022 - 19:00 WIB

Jalin Sinergi Antara TNI-POLRI Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan.

Ultimatum.id, JAMBI- Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin apel gabungan personel TNI-Polri di lapangan Makorem 042/Gapu Jambi pada Senin, (24/10)

 

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan di dampingi oleh Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi menyampaikan salam perkenalan dengan memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran personel Korem 042/Gapu.

 

” Saya berdiri disini untuk pertama kalinya sebagai Kapolda Jambi dan ini merupakan suatu kehormatan untuk saya. Saya berharap Polri dan TNI bisa bersinegritas bersama menjaga keamanan di Provinsi Jambi.” Ucap Kapolda Jambi

Berita Terkait  Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Terima DIPA dan TKD Anggaran 2024

 

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Jambi bahwa kehadiriannya sebaga Kapolda Jambi adalah sesuai perintah pimpinan. Kapolda Jambi akan mengemban tugas sebagai mestinya dan memastikan tugas – tugas pokok di Kepolisian dapat berjalan dengan baik.

 

” Pada kesempatan yang baik ini, terkhusus kepada keluarga besar Korem 042/Gapu dengan segala kerendahan hati agar membuka pintu untuk kita dapat bekerja sama mendukung penuh tugas pokok polri dan dari pihak Kepolisian tentunya akan mendukung tugas dari TNI.” Jelas Jenderal Bintang Dua tersebut

Berita Terkait  PT. JII JAMB BUKAN PANGGUNG POLITIK

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga mengajak seluruh personel TNI- Polri agar menjalin solidaritas dan sinegritas agar bisa bersama-sama menjaga keberagaman dan memperkokoh Republik Indonesia khususnya di Provinsi Jambi.

Berita Terkait  Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu

” Saya meyakini jika TNI dan Polri solid, siapapun tidak akan ada yang berani untuk berfikir untuk menganggu Provinsi Jambi. Mari kita tunjukan kepada asyarakat Jambi bahwa TNI dan Polri bisa membangun Jambi yang tertib, aman dan terkendali.

Mudah-mudahan ini awal yang baik semoga kedepan kita semakin baik lagi. ” Tutup Kapolda Jambi

(Dhea)

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Raden Jamhuri Ragukan Keseriusan DPRD Provinsi Yang  Ancam Akan Bentuk Pansus Batu bara?

Berita

KEJUJURAN MENJADI UKURAN KETIDAKMAMPUAN

Berita

BREAKING NEWS :Kantin UIN STS Jambi Terbakar Pagi Ini

Berita

Proyek Stadion Tarif Internasional Pemprov Jambi Gagal. Dan Diwarnai Dengan Kegagalan lelang Tender

Berita

Bupati Tanjabbar Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia

Berita

Kadivpas Jambi Dampingi Wakil Gubernur Tutup Rehabilitasi di Lapas Narkotika Muara Sabak

Berita

AKBP Padli Kapolres Tanjab Barat Terapkan Program BERES

Berita

396 CJH Tanjab Barat akan Menunaikan Ibadah Haji Satu Mengundurkan Diri