Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 4 Desember 2023 - 19:04 WIB

Ini Pesan Kapolda Jambi saat Hadiri Syukuran HUT Polairud ke 78

Ultimatum News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menghadiri langsung Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Polairud ke 73 di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Jum’at (1/12/23).

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Bhayangkari Daerah Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta.

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono bahwa, hari ini merupakan Hari Ulang Tahun Polairud ke 73, yang mana Korps Polairud Polri sudah berusia 73 tahun, semoga di usia yang ke 73 ini menjadi semangat, mendorong motivasi kerja bagi personil Pol Airud khususnya Ditpolairud Polda Jambi untuk bisa memberikan Dharma Bakti yang terbaik bagi masyarakat.

Berita Terkait  Kabar Gembira: Sudah Hadir di Shopee Produk-Produk Karya Warga Binaan Lapuanja.

” Tentunya kita berharap, Personil Ditpolairud Polda Jambi bisa mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas kondusif khususnya di wilayah perairan, ” ungkapnya.

Selanjutnya Jenderal Bintang Dua tersebut juga menambahkan di Hari Ulang Tahun yang ke 73 ini pula kita berharap seluruh personil Ditpolairud Polda Jambi bisa berkontribusi untuk menuju Indonesia Maju 2042.

Berita Terkait  HUT Lantas ke 67, Dirlantas Polda Jambi Turut Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

” Semoga ini bisa terwujud dan kita berdoa secara bersama-sama dan terwujud, ” pungkasnya.

Sementara itu Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan turut menyampaikan bahwa dalam rangka HUT Korps Polairud ke 73 ini khususnya Ditpolairud Polda Jambi telah banyak menggelar berbagai kegiatan diantaranya Bakti Kesehatan, Bakti Sosial, Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polairud dan Warakawuri, Upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari, bersih-bersih Sungai Batanghari, Olahragabersama, serta penanaman pohon secara serentak dalam menjaga ekosistem laut.

” Hari ini kita Ditpolairud Polda Jambi menggelar Syukuran HUT Polairud ke 73, yang dihadiri langsung Bapak Kapolda Jambi,” ujarnya.

Berita Terkait  Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian, Kapolda : Semoga Bermanfaat dan Bisa Meringankan 

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Personil Ditpolairud Polda Jambi dan kita siap mengawal tahapan-tahapan Pemilu sesuau motto ” Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju “.

Acara syukuran dalam rangka HUT Polairud ke 73 turut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan diberikan kepada personil dengan NRP tertua dan personil dengan NRP termuda serta pemberian Kue Ulang Tahun kepada personil yang berulang tahun. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PEMERKOSAAN TERHADAP KONSTITUSI

Berita

Dandim 0415/Jambi, Hadiri Upacara Hari Juang Kartika Ke – 78

Berita

Bupati Tanjabbar Terima dan Salurkan Bantuan Bencana dari Petro China Februari 13/02/2024 Bupati Tanjabbar Terima dan Salurkan Bantuan Bencana dari Petro China

Berita

KEBIJAKAN VERSUS KEPENTINGAN

Berita

Pj Bachyuni Deliansyah SH MH Bersama OPD Kabupaten Muaro Jambi Adakan Denam Bersama Pemerintah Kecamatan Sekernan

Berita

Satu Terduga Pelaku Penembakan Warga SAD di Padang Kelapo Ditangkap Polisi,Pelaku Lainnya Masih Buron.

Berita

Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Berita

Dit Pol Airud Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Sambut HUT ke 73