Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 11 Februari 2023 - 19:17 WIB

Ini Himbauan YLKI Bersama Aktivis,Aliansi Peduli Provinsi Jambi Kepada Masyarakat Se-Provinsi Jambi.

Ultimatum.id,JAMBI – Kepada segenap masyarakat Jambi yang merasa dirugikan baik moril maupun materiil terkait angkutan batubara selama ini mari bersama-sama kita tempuh jalur hukum, guna mendapatkan keadilan sebagaimana norma dan kaidah hukum yang berlaku.di NKRI.

Hal tersebut disampaikan Raden Jamhuri Aktivis Jambi yang juga tergabung bersama para Aktivis lainnya dalam Aliansi Peduli Provinsi Jambi pada Sabtu, (11/2/23)

Berita Terkait  Bupati Pinta OPD Terkait Laksanakan Operasi Pasar Jelang HBKN Idul Adha

“Mari sama-sama kita satukan pikiran dan suara dengan jalan dan tujuan yang sama sesuai dengan konsep demokrasi dan azaz negara kesejahteraan.” Ajaknya Kepada seluruh Warga Provinsial Jambi.

Lebih lanjut Raden Jamhuri menyampaikan, Jika kini setelah sekian lama masyarakat jambi terzolimi oleh aktivitas angkutan batubara maka saatnya kini Masyarakat kita untuk menyuarakan keluh kesah yang dirasakan di ruang persidangan di Pengadilan,

Berita Terkait  Tergiur Nikah Dengan WNA, Anak Jangan Jadi Korban

“Dengan begitu akan terwujud hukum sebagai khalifah kekuasaan di atas dasar persamaan hak dan kedudukan di hadapan hukum (equality before the law) serta akan memberangus praktek-praktek sebagaimana konsep manusia serigala bagi manusia lainnya (Homo Homoni Lupus).” Pungkasnya.

Berita Terkait  Pungutan Bermodus Komite Di SMKN 1 Muaro Jambi Berbuntut Panjang. Orang Tua Murid Sebut Seolah-olah DPRD Restui Terjadinya Pungli.

Dengan Gerakan Petisi 1 juta Tandatangan adalah melupakan bentuk dukungan masyarakat Provinsi Jambi untuk dapat memperkuat upaya para Aktivis dalam menempuh jalur hukum terkait persoalan polemik Batubara yang mempergunakan Jalan Umum di Provinsi Jambi.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

KEMANFAATAN HUKUM DIDAPAT DARI KEPASTIAN HUKUM

Berita

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag,Ikuti Rakornas Secara Zoom Meeting Dari Rumdis. 

Adventorial

Hinga Ahir Masa Kepemimpinan Backhyuni Deliansyah,SH.,M H, Pemkab Muaro Jambi Berhasil Kembali Meraih Opini WTP Yang ke 8 Kali Berturut-turut.

Berita

Wabup Hairan Audiensi Bersama Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag-RI

Berita

Ketua DPRD Memimpin Rapat Paripurna Dalam Penyampaian Nota Keuangan APBD TA 2023.

Berita

Sekda Muaro jQmbi Hadiri Rakor Asistensi Serta Fasilitasi Penyelesaian Permasalahan Perusahaan-perusahan Besar Guna Menunjang Investasi. 

Berita

Ketua Komisi 1 DPRD Muaro Jambi Menilai Pemekaran Kabupaten Saat iIni Tidak Penting. 

Berita

Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Peringatan Bulan Resiko Bencana (PRB) di Balikpapan – Kaltim