Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Minggu, 8 Januari 2023 - 12:58 WIB

Ikuti Turnamen Gubernur Cup 2023.Tim Sepak Bola Muarojambi Diberangkatkan Langsung Oleh PJ Bupati. 

Ultimatum.id, MUARO JAMBI- Pj Bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH melepas langsung keberangkatan Tim Sepak Bola Kabupaten Muaro Jambi yang akan mengikuti Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2023, Minggu (08/01/23).

Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan di tugu Taman Tugu Obor di Kelurahan Pijoan tersebut juga turut dihadiri, Ketua Koni kabupaten Muaro Jambi Fatahillah, Pengurus Koni kabupaten Muaro Jambi,

Juga nampak hadir kadis dinas lingkungan hidup kabupaten Muaro Jambi Evi syahrul,ketua PSSI/Askab kabupaten Muaro Jambi Alfian Fahmi, Sekdis Pol PP Herman susilo serta seluruh pemain yang akan ikut berlaga dan para OPD Terkait.

Dalam sambutannya Pj  menyampaikan apresiasi atas keikutsertaan tim sepak bola Tanjabbar pada gelaran Gubernur Cup Tahun 2023 kali ini.

Berita Terkait  ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti turnamen ini,” ucapnya.

Lebih lanjut PJ Bupati Bachyuni deliansyah SH MH berpesan kepada para pemain agar meningkatkan disiplin dan mematuhi arahan dari manager, official dan pelatih, serta menjaga kesehatan sebaik mungkin agar tampil maksimal.

Selain itu, PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH juga ingatkan agar sarana dan prasarana tidak menjadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi terbaik.

“Melalui pelepasan ini, saya berpesan kepada manager, official dan pelatih, agar betul-betul mengawasi para pemain kita, dan kepada para pemain betul-betul disiplin, menjaga stamina, kesehatan, dan latihan yang rutin. Semoga tim sepak bola Tanjabbar meraih prestasi yang terbaik pada turnamen Gubernur Cup kali ini,” pesannya.

Berita Terkait  PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Pejabat Eselon II.Dan Dalam waktu Dekat Akan Lakukan Job Fit Ke Pejabat Eselon III

Sementara itu Ketua PSSI kabupaten Muaro Jambi Alfian Fahmi ia menyampaikan bahwa kegiatan Gubernur Cup Tahun 2023 akan digelar dari Tanggal 9-28 Januari 2023 bertempat di Stadion Sri Maharaja Kabupaten Tebo.

“Tim Sepak Bola kabupaten Muaro Jambi yang ikut pada Gubernur Cup ni merupakan hasil seleksi pemain bahkan Untuk memenangkan pertandingan, para pemain Muaro Jambi akan dilatih oleh Oktavianus yang merupakan pelatih dari Jambi United.

Dengan sederet prestasi gemilang, Oktavianus dipercaya mampu membawa tim Muaro Jambi untuk juara pada turnamen Gubernur Cup Jambi 2023.

Berita Terkait  Wakil Bupati H. Hairan, SH, menghadiri acara Tabligh Akbar Bersama UAS Di Desa Purwodadi

Selain mengandalkan pemain lokal yang tangguh, pihaknya juga diperkuat dengan tiga pemain luar dari Liga 2.

Untuk memberikan support kepada para pemain, Alfian Fahmi akan memberikan hadiah untuk 3 pemain terbaik. “1 orang 500 ribu untuk 3 pemain terbaik setiap pertandingan jika mampu memenangkan pertandingan.

Hal ini bertujuan untuk memprihatinkan para pemain untuk bisa memberikan permainan terbaik mereka.Intinya Target kita setiap main harus menang. Pak Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH sangat antusias dan meminta kita untuk mencapai target juara,”tuturnya.

(**)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tidak Ada Surat Hibah.Kantor PWI Jambi Masih Berstatus Aset Pemprov.

Berita

Jelang Masuki Bulan Suci Romadhon Sejumlah Anak Jalanan Dipulangkan Satpol-PP Ke Daerah Asal

Berita

Bupati Tanjab Barat bersama PT.JBS dan PT.TJP menyantuni yatim piatu dan kaum dhuafa di Rumah dinas Bupati

Berita

Antisipasi Karhutla, BPBD Muaro Jambi Ikuti Rapat Koordinasi BPBD Provinsi

Berita

Humanis, Satpol-PP Damkar Muaro Jambi Beri Sosialisasi Terhadap Pedagang Kaki Lima.

Berita

Lapas Kuala Tungkal Dapat Bantuan Hibah Bibit dan Pakan Ikan Lele Dari Pemkab Tanjab Barat

Berita

Terkait Anggaran Swakelola Di Kabupaten Muaro Jambi Jamhuri Minta Komisi Informasi Provinsi Jambi untuk menyurati Pj Bupati. 

Berita

Selama Tahun 2023, Ditlantas Polda Jambi Tindak 629 Pelanggar Angkutan Batu bara Tak Ikuti Aturan