Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita / Tanjab Barat

Senin, 29 Agustus 2022 - 08:11 WIB

Ihsan Atlet FPTI Tanjabbar Berpeluang Ikuti Kejurnas di Ambon Maluku

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – Setelah mengikuti Event Sirkuit II Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Jambi di Wall Panjat Tebing Danau Sipin, Kota Jambi 26-28 Agustus 2022, Dua Atlet Panjat Tebing asal Tanjung Jabung Barat berhasil meraih Medali Emas, Perak dan Perunggu.

Kedua Atlet tersebut atas Nama M Ihsan yang turun di Lead Junior Putra berhasil meraih Medali Emas dan Putri Angelita yang turun di Lead Youth B meraih Medali Perak, dan di Speed WR Youth B Putri juga berhasil meraih Medali Perunggu.

Berita Terkait  Pj.Bupati Bachyuni Deliansyah, Launcing Penyerahan (DPA-SKPD Pemkab Muaro Jambi,TA -2023. Dan Serahkan 17 Piagam. 

“Alhamdulillah setelah mengikuti event kelompok umur, Dua Atlet kita M Ihsan dan Putri berhasil meraih Medali,” ucap Husaini Tim Manager FPTI Tanjung Jabung Barat, Minggu (28/8/22).

Terhadap Ihsan lanjut Husaini akan diproyeksikan untuk mengikuti Kejurnas Panjat Tebing di Ambon Maluku.

“Ihsan di Proyeksikan mewakili Provinsi Jambi dalam Kejurnas di Ambon,” katanya.

Hal ini dibenarkan oleh FPTI Tanjung Jabung Barat Khairul Anwar. Jika M Ihsan akan dipersiapkan untuk Kejurnas mewakili Provinsi Jambi.

Berita Terkait  Polres Tanjabbar Tangani 214 Laporan Polisi dan Didominasi Kasus Curhat Di Tahun 2022.

“Kalau untuk Kejurnas nanti yang akan memberikan pembinaan Pengda FPTI Provinsi Jambi,” katanya.

Terpisah, Sekretaris Umum FPTI Provinsi Jambi Heru Koyu mengatakan, dari hasil Event Sirkuti II FPTI Provinsi Jambi kelompok umur, akan dilihat Atlet – Atlet terbaik yang akan disiapkan untuk Kejurnas Panjat Tebing kelompok umur di Ambon Bulan Desember 2022.

Berita Terkait  Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

“Nanti akan kita lihat perkembangan latihannya menjelang keberangkatan. Siapa yang siap dari yang terbaik,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Koyu ini menyebutkan, untuk Kejurnas Panjat Tebing Kelompok Umur ada 8 (Delapan) Atlet yang dalam pemantauan pihaknya.

“Untuk Kejurnas di Ambon ada 5 (Lima) Atlet Putra dan 3 (Atlet) Putri yang kita pantau. Salah satunya Atlet Tanjung Jabung Barat peraih Medali Emas kelas Lead Junior Putra M Ihsan,” pungkasnya.(Bas)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dukung Program Ketahanan Pangan, Desa Bakti Mulia, Sungai Bahar,Beli Ternak Sapi Dengan Dana Desa. 

Berita

BATUBARA ATAUKAH BATU SANDUNGAN ?

Berita

Di Duga Bocor, Gerebek Satu Rumah Dan Base Camp Narkotika, Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Hanya Temukan Alat Hisap

Berita

Peduli Warga Kurang Mampu, Polresta Jambi Salurkan Bantuan Melalui Bhabinkamtibmas ke Rumah Warga 

Berita

Ditlantas Polda jambi Terapkan Jam Operasional Buka Tutup Mobilitas Angkutan Batubara

Berita

19 Personel Polres Tanjab Barat Terima Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Berita

Bupati Tanjab Barat menyerahkan SK kepada 1.467 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023

Berita

Usai Upacara HUT RI Ke 78 Pj Bupati kunjungi Klaapas Perempuan Kelas II B.