Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 24 November 2022 - 13:15 WIB

HUT Ke-72 Pol Airud Polda Jambi,Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Ultimatum.id,JAMBI – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar kegiatan kemanusiaan dengan Donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Pol Airud ke 72 bertempat di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Kamis (24/11/22).

 

Para peserta Donor darah dalam rangka HUT Pol Airud tidak hanya diikuti dari Polda Jambi saja namun dari berbagai instansi terkait seperti Basarnas, Bea Cukai, Yonif Raider 142/KJ, KSOP, Pramuka, hingga siswa SMK Taruna dan tamu undangan lainnya turut menjadi peserta donor.

 

Dikatakan Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Dit Polairud ke 72 yang mana nantinya darah yang dihasilkan para pendonor akan diserahkan kepada PMI.

Berita Terkait  Cegah Karhutla.BPBD Muaro Jambi Laksanakan Apel Siaga Darurat Bencana Karhutlah 2023.

 

” Target kita 500 kantong darah yang kita siapkan nantinya untuk diberikan kepada yang membutuhkan, ” ujarnya, Kamis (24/11/22).

 

Tidak hanya itu saja, Kombes Pol Michael Mumbunan juga menambahkan Bakti sosial ini merupakan kegiatan yang telah kita laksanakan dimulai pada tanggal 14 November lalu, yang mana ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Pol Airud ke 72.

Berita Terkait  Bergentayangan Anggaran Siluman Ratusan Milyar Rupiah Untuk Pembangunan Kontruksi Di RSUD Ahmad Ripin. 

 

” Bakti sosial kita lakukan ialah menyambangi masyarakat pesisir dengan memberikan sembako, menyambangi para Purnawirawan Anggota Polri khususnya Korps Ditpolairud, donor darah, hingga nanti akan dilaksanakan tabur bunga di sepanjang aliran sungai Batanghari, ” lanjutnya.

 

Kombes Pol Michael Mumbunan juga menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial ini tidak hanya di Mako Ditpolairud Polda Jambi saja, namun di marnit yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Tanjung Jabung Barat turut melakukan bakti sosial hingga nanti pada tanggal 1 Desember hari puncaknya.

 

” Nantinya kita akan gelar acara syukuran di hari Puncak peringatan HUT Korps Ditpolairud yang ke 72 di Mako Ditpolairud Polda Jambi, ” pungkasnya.

Berita Terkait  Dir POLAIRUD Polda Jambi Lakukan Patroli Dalam Rangka Antisipasi Perompak Atau Bajak Laut.

 

Tampak hadir menjadi peserta donor darah Dir Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru, Dir Binmas, Kabid Tik, Kabidkum, Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo, Dirreskrimum Kombes Pol Andri Ananta Yudistira.

 

Dalam kegiatan donor darah ini, Dirpolairud Polda Jambi juga melibatkan tim kesehatan donor darah dari Dokkes Polda Jambi dan seluruh elemen serta stakeholder dari lingkup institusi Polri khusunya Polda Jambi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peringati Hari Juang TNI AD ke 78 Dandim 0415 Jambi Dampingi Danrem 042 Gapu Tanam Pohon dan Berikan Sembako

Berita

Selama Triwulan, Satlantas Polresta Jambi Catat Ratusan Data Tilang ETLE 

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku PETI

Berita

Polres Sarolangun Amankan Empat Pelaku Ilegal Drilling Beserta Barang Bukti. 

Berita

Satu Terduga Pelaku Penembakan Warga SAD di Padang Kelapo Ditangkap Polisi,Pelaku Lainnya Masih Buron.

Berita

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, Hadiri Sertijab Kapolres Tanjung Jabung Barat Yang  Baru. 

Berita

Safari Subuh Bupati Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Berita

Ketua Komisi 1 DPRD Muaro Jambi Menilai Pemekaran Kabupaten Saat iIni Tidak Penting.