Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 12 April 2023 - 21:09 WIB

Humas DPRD Muaro Jambi Bantah Ada Pengeroyokan Wartawan, Dan Tegaskan Media Online Exsist jambi Tidak Ada Kontrak Kerja sama.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Kasubag Humas DPRD Muaro Jambi membantah dengan tegas informasi yang salah dan sudah terlanjur beredar, bahwa ada salah seorang pimpinan redaksi salah satu Media Online jambi yang tidak mendapatkan pembayaran padahal sudah ada kontrak kerja sama dengan humas DPRD terkait publikasi kemudian tagihan Adventorial nya tidak dibayar, itu tidak benar apalagi sampai terjadi pengeroyokan.

Ahmad Imran selaku Kasubag humas DPRD Muaro jambi kepada media ini saat dikonfirmasi menjelaskan, dan tidak membantah bahwa media Online Exsist Jambi memang tidak dibayar,pasalnya media tersebut tidak ada kontrak kerjasama dengan Humas DPRD Muaro Jambi.

Berita Terkait  Dansat Brimob Polda Jambi Tegaskan Personel Untuk Netral Tak Terlibat Politik.

Dirinya mejelaskan dengan tegas jika Media Online Exsist Jambi tidak ada kontrak kerjasama dengan Humas DPRD dan tentunya tidak berhak untuk menuntut pembayaran.

Kasubag Humas DPRD ini sekaligus juga menegaskan bahwa tidak ada terjadi pengeroyokan terhadap Wartawan tersebut. melainkan yang terjadi pada selasa 11 Maret kemarin hanya selisih paham,yang mana tidak benar Wartawan Exsist jambi yang mengaku di keroyok oleh pegawai honorer Humas DPRD Muaro jambi.

“Tidaklah benar jika ada terjadi pengeroyokan, yang terjadi bukan pengeroyokan melainkan bersitegang selisih paham biasa dengan bawahan saya,memang yang bersangkutan ada datang ke bagian humas,guna mempertanyakan terkait tagihan kerjasama publikasi padahal jelas-jelas media online dia tidak ada kontrak kerjasama dengan humas,”Jelas Ahmad Imran dengan tegas.

Berita Terkait  Maknai Idul Adha 1444-H.22 Hewan Qurban Di Sembelih Sat Brimob Polda Jambi, Satu Diantaranya dari Gubernur Jambi

Lebih lanjut Dia menjelaskan,jika wartawan Exsist jambi tersebut saat datang ke bagian humas tidak mengedepankan etika, saat menyampaikan pertanyaan tidak sopan, bertanya dengan nada keras (membentak) tidak mencerminkan seperti layaknya sikap seorang jurnalis kebanyakan.

 

“Dia datang tidak menemui saya padahal saya ada dalam ruangan,dia langsung bertanya dengan nada keras, kepada pegawai saya saat tengah sibuk mengerjakan berkas-berkas tagihan rekan-rekan media yang sudah menjalin kerjasama dan sudah ada kontrak kerja sama publikasi.” Jelasnya.

Berita Terkait  Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, Pelantikan Pengurus Dihadiri Tiga Jenderal 

Selain menegaskan bahwa media Online Exsis jambi yang dibawa wartawan tersebut tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak humas DPRD Muaro jambi, dia juga mengaku heran dengan sikap seorang jurnalis yang terkesan memaksakan untuk menagih dan mendapatkan pembayaran pemberitaan.

“Memang menurut keterangan pegawai saya yang bersangkutan sebelumnya ada mengantarkan permohonan kerja sama, namun statusnya belum menjalin kerja sama. belum ada tanda tangan kontrak dengan humas DPRD Muaro Jambi,namun yang bersangkutan tetap memaksakan untuk dapat menagih dan menerima pembayaran. “Pungkasnya.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ahirnya Pemilik Gudang minyak Ilegal yang terbakar Tiba Dbandara Jambi.

Berita

Raden Jamhuri Ragukan Keseriusan DPRD Provinsi Yang  Ancam Akan Bentuk Pansus Batu bara?

Batanghari

Ditlantas Polda Jambi Gerak Cepat Urai kemacetan Di KabupatenBatang Hari

Berita

Alias SH,MH Plt BPBD Muarojambi Akan Tingkatkan Kedisiplinan Personil Guna Pelayanan Maksimal.

Berita

Permasalahan Angkutan Batu bara Tak Kunjung Selesai, Kementrian ESDM Harus Tindak Tegas Perusahaan Tak Ikuti Aturan 

Berita

Bupati Tanjabbar Ingatkan BPD Patner Kades Membangun Desa

Berita

Anggota DPRD Provinsi Jambi Sukmawati Mappasessu Hadiri Turnamen Sepak Bola Bersama Ribuan Penonton lainnya Di Sungai Jambat. .

Berita

SYMPONI KEHIDUPAN RIMBA RAYA