Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 6 Mei 2023 - 08:53 WIB

HEBAT: Muaro Jambi Kembali Meraih Opini wajar Tanpa Pengecualian Yang Ke-9. Dan Mampu Peroleh 7 Kali Berturut-turut Sejak 2016.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Pemerintah kabupaten Muaro Jambi wajib Bersyukur atas capaian prestasi yang Gemilang. terkait pengelolaan keuangan daerah,yang mana untuk Tahun 2022 Kabupaten Muaro Jambi kini kembali berhasil meraih Opini wajar Tanpa Pengecualian (OTP) yang ke-9 kalinya dan dengan record 7 kali berturut-turut sejak Tahun 2016. (6/5)23).

Yang mana kegiatan penyerahan LHP atas LKPD Kabupaten Muaro Jambi TA 2022 tersebut, pelaksanaannya bertempat di Gedung Audittorium BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, pada Jum’at 5 Mei 2023 kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pejabat-pejabat Muaro Jambi diantaranya, Sekda, Kepala BPKAD, Inspektur inspektorat dan Setwan serta beberapa pejabat tinggi lingkup Pemkab Muaro Jambi.

Berita Terkait  Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Muaro Jambi Pengganti Pata Hila, SE. Sudah Di Tutup. 

Diketahui Penyerahan LKPD Kabupaten Muaro Jambi bersamaan dengan Penyerahan LKPD Pemerintah kabupaten Bungo.

Kepada, Pj. Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliasyah,S.H.M.H. dan Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi. telah diberikam Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Dan penyerahan secara langsung dilakukan oleh Kepala Perwakilan Rio Tirta, atas LHP LKPD Kabupaten Muaro Jambi tersebut.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi menyampaikan, bahwa opini yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku, atas pemeriksaan yang dilakukan secara akuntable dan profesional.

Berita Terkait  Reses Agustian Mahir. Masyarakat Jambi Tulo Minta Infrastruktur Jalan Dan Lampu Penerbangan, 

“Dalam LHP LKPD TA 2022 ini masih terdapat temuan yang harus ditindaklanjuti oleh Pemkab Muaro Jambi. Atas LHP ini, “Sampai Rio Tirta.

Sementara dalam kata sambutannya Pj. Bupati Muaro Jambi mengucapkan rasa sukur yang mendalam karena Pemkab Muaro Jambi masih dapat mempertahankan Opini yang ke 9 kalinya dan 7 kali berturut-turut sejak Tahun 2016.

“Terhadap beberapa temuan akan segera ditindaklanjuti Pemkab Muaro Jambi melalui Inspektur dibawah koordinasi Sekda.” Kata Bachyuni Deliasyah,S.H.M.H.

Selain itu dalam kesempatan tersebut, Pj.Bupati juga memberikan Apresiasi kepada Tim Pemeriksa BPK yang telah melakukan pemeriksaan secara profesional. dan juga telah melakukan pembinaan pengelolaan keuangan selama pemeriksaan berlangsung.

Berita Terkait  Wow : RSUD Abunjdani Bangko Dapat Predikat Bintang Lima. 

Senada dengan PJ. Bupati. Alias, S.H.M.H selaku Kepaa Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Muaro Jambi kepada media ini mengaku sangat bersyukur atas kembali diperolehnya opini WTP ini.

Dan Dirinya menjelaskan, jika Keberhasilan ini tentunya merupakan hasil kerja keras dari tim penyusun. dan juga koordinasi yang baik antara BPKAD dengan seluruh OPD dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

“Kedepannya tentunya kita sama-sama berharap pengelolaan keuangan Pemkab Muaro Jambi semakin membaik sehingga Opini WTP terus bisa dipertahankan.”Harap Alias,S.H.M.H.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tentang Keputusan Gubenur Lantik Dirut RSUD Raden Mataher.Aktivis Jambi Akan Demo Ke Kejati Selama Dua Hari Berturut-turut. 

Berita

Permainan DAM RAJO Di Angkat Dalam Kegiatan Swarnabumi 2023 Di Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi. 

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Berikan Bantuan untuk Arsila, Penyandang Disabilitas. 

Berita

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Minta Warga Muntialo Manfaatkan Potensi Desa

Berita

Polda Jambi Kerap Kalah Lawan Cartel Dalam Pestival Kucing-kucingan Berhadiah Triliunan.

Berita

Pemkab Tanjab barat Fasilitasi Selesaikan Konflik Lahan Masyarakat Dan Perusahaan

Berita

Kunjungi Anak Yatim Dan Dhuafa, Anggota Polairud Polda Jambi Gelar Acara Buka Puasa Bersama.

Berita

Bupati Tanjab Barat buka festival arakan takbiran idul Fitri 1445 H