Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 26 Januari 2023 - 19:23 WIB

Hayati Dan Resapi Itu Amanah Suara Tuhan.

Ultimatum.id, JAMBI – Para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jambi (DPRD) berencana akan membentuk Pansus terkait Persoalan.RTH,stadion serta pembangunan Islamic Center. semua itu dikatakan oleh Raden Jamhuri Aktivis Provinsi Jambi.(25/1/23)

“Mereka melakukan diskusi rencana pembentukan pansus dan mewakili dari fraksi Golkar, PKB,PPP Berkarya,NasDem, PDI-P,Gerindra, PAN,Dan Fraksi Demokrat.” Sampai Jamhuri

Berita Terkait  Angkutan Batubara Mulai Beroperasi 2 Mei Mendatang, Berikut Penjelasannya

Kepada Rombongan Wakil Rakyat tersebut Raden Jamhuri mengingat kan.dengan menyampaikan, supaya DPRD dapat Hayati dan Resapi Amanah Suara Tuhan. meskipun ini dengan menggunakan nalar berpikir maju kebelakang, walau begitu lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

“Asal saja jangan sampai Pansus berubah menjadi Penyesuaian Selera Khusus. Ingatlah jangan pernah menghianati suara rakyat, jika dilakukan berarti mengkhianati Tuhan.” Sampainya.

Berita Terkait  AKSI POLITIK KEBIJAKAN CARI PANGGUNG

Lebih lanjut Jamhuri menegaskan dengan meminta, agar Wakil Rakyat dan eksekutif agar membuka mata lebar-lebar dan berhati-hati karena disitu ada indikasi pelecehan amanat agama dan ciptaan Tuhan.

“Berani main-main dengan amanah berarti termasuk golongan musuh-musuh Tuhan.”Sampainya.

Berita Terkait  TRILIUNAN RUPIAH KEKAYAAN NEGARA MENGUAP

Untuk diketahui para rombongan Anggota Dewan saat ini sudah melakukan pertemuan khusus di Jakarta dalam rangka nyusun strategi guna membentuk Panitia Khusus (Pansus)

Terkait soal Islamic Centre dengan persoalan bangunan berbentuk Ka’bah di RTH, serta tentang anggaran yang digunakan sebesar Rp.35 Miliar.

(Wahid).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat mengadakan Safari subuh di Masjid As-sa’adah.jl Nelayan.kuala tungkal

Berita

Warga Desa Terjun Gajah Digegerkan Atas Temuan Mayat Tinggal Tulang Belulang di Distrik 1 A. 

Berita

Berhasil Ungkap 52,4 Kilogram Sabu, 19 Personil Satresnarkoba Polresta Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda 

Berita

60 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Usia 15 Hingga 45 Tahun

Berita

Wabup Lantik PPK KPU Se-Tanjabbar, Dan Berharap PPK Dapat Beri Informasi Detail ke Masyarakat 

Berita

Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara Dihadiri Danrem 042/Gapu.

Berita

Di Anggap Rawan, 3 Simpang Jalan Kota Kuala Tungkal di Pantau CCTV.

Berita

Wabup Tanjabbar Hadiri Rakor Persiapan Pemilu di Jambi