Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 27 Februari 2023 - 14:07 WIB

H. Anwar Sadat Dan Jajaran Tinjau Lokasi Kebakaran. 

Ultimatum.id,TANJABBAR- Bupati Tanjungjabung Barat H. Anwar Sadat didampingi Kadis Sosial, Kadis Damkar, Kalak BPBD, Kapolsek Tungkal Ilir, Lurah Tungkal IV Kota, dan Ketua RT setempat, turun ke lapangan untuk meninjau lokasi kebakaran di Pelabuhan Ampera Kuala Tungkal. Senin (27/2).

Seperti diketahui telah terjadi insiden kebakaran pada Ahad malam (26/2) sekitar pukul 18.30 WIB yang menyebabkan 3 ruko terbakar, dan 5 ruko lainnya rusak ringan, berlokasi di Pelabuhan Ampera Kualatungkal.

Berita Terkait  Pendaftaran SIPSS TA 2023 Telah Dibuka, Bisa Daftar Secara Online. Dilaksanakan Gratis, No KKN Dan No Calo.

Selain meninjau lokasi kebakaran, Bupati juga menyerahkan bantuan bagi para korban. Bupati juga menyampaikan ucapan berduka cita atas musibah tersebut.

“Atas nama pemerintah faerah, kami berempati atas musibah yang menimpa bapak-ibu sekalian. Untuk itu, kami hadir disini memberikan bantuan sebagai upaya tanggap darurat dan kepedulian terhadap musibah yang dialami, semoga nantinya Allah ganti dengan rezeki yang lebih baik lagi,”ucap Bupati Anwar Sadat.

Berita Terkait  CARUT MARUT BIROKRASI BUMD

Lebih lanjut Bupati menghimbau kepada pemilik toko agar lebih berhati-hati, jangan sampai tempat usahanya ditinggalkan dalam kondisi kosong, “Untuk kedepan kami harapkan agar semua tempat usaha punya alat pemadam api/APAR, sebagai langkah antisipasi,”ujarnya .

Berita Terkait  Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Satu Pelaku Diduga Bandar di Komplek Bougenville

Bupati Anwar Sadat juga juga kembali mengingat kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap hal-hal yang dapat menyebabkan terjadinya kebakaran.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pemadaman kebakaran, semoga kejadian serupa tidak terulang kembali.” ucap Bupati sebelum meninggalkan lokasi.

Suliama.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Musrembangdes Sungai Jambat, Bahas Infrastruktur serta Penggalian Sungai Primer dan Sekunder. 

Berita

Polsek Jambi Timur Pasang Spanduk Himbauan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif dan Tekan Angka Kriminalitas

Berita

Alias SH,MH Plt BPBD Muarojambi Akan Tingkatkan Kedisiplinan Personil Guna Pelayanan Maksimal.

Berita

Pelaku Penembakan di Perkebunan PT PAM Berhasil Ditangkap, Kapolres Sarolangun

Berita

Wabup Tanjabbar Buka Secara Resmi Kegiatan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Berita

Kodim 0415/Jambi Ferak Cepat Bantu Warga Korban Banjir

Berita

Konflik Lahan Di Jambi Tak Kunjung Selesai, LSM SEMBILAN Layangkan Surat Audience Ke DPRD Provinsi.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Terima DIPA dan TKD Anggaran 2024