Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Muaro Jambi / Pendidikan

Kamis, 11 Agustus 2022 - 21:20 WIB

Penyelenggaraan Peringatan HAN 2022 Sangat Meriah. Firdaus.S.Ag.MM Sukses Dan Mendapat Apresiasi PJ Bupati Bachyuni Deliansyah.

Ultimatum.id, Muaro Jambi – Hari Anak Nasional (HAN) merupakan Hari milik anak-anak indonesia, dan khusus bagi siswa-siswi (peserta didik) di kabupaten muaro jambi bahkan HAN kali ini merupakan hari yang istimewa, terutama bagi anak-anak yang berhasil Meraih Prestasi Gemilang yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Muaojambi. dan membuat bangga para tenaga pendidik sekaligus orang tua mereka. untuk itu Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi menyelenggarakan acara peringatan Hari Anak Nasional.(11/8/22).

Namun pada penyelenggaraan kegiatan (HAN) yang menjadi ageda tahunan ini.di Kabupaten Muaro jambi kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. pada acara ya digelar di depan Gedung kantor Dinas Pendidikan dan kebudayaan Muarojambi kali ini, acara terlihat ramai dan meriah.dalam hal ini kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi  Firdaus.S.Ag.MM, penanggungjawab dari penyelenggaraan acara mendapat Apresiasi atas suksenya acara peringatan HAN ini, dan juga memberikan Support agar peserta didik dapat mempertahankan prestasi bahkan lebih baik lagi kedepannya dari PJ Bupati Muaro Bachyuni Deliansyah.(11/8/22).

Berita Terkait  Warga Desa Rantau Majo" Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.

Kegiatan ini merupakan Agenda Tahunan Nasional, dan rutinitas yang dilaksanakan tiap tahunnya. sudah dimulai sejak tahun 1986.dan Peringatan Hari Anak Nasional diprakarsai oleh Presiden RI yang ke-dua, dengan mengeluarkan Peraturan Presiden Nomor: 44 tahun 1984. hal itu dijelaskan Firdaus.S.Ag.MM kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muarojambi.

Berita Terkait  Polres Tanjabbar Tangani 214 Laporan Polisi dan Didominasi Kasus Curhat Di Tahun 2022.

“Hari Anak Nasional yang tujuannya adalah sebagai perwujudan bentu penghormatan, perlindungan dan memenuhi hak anak-anak indonesia sebagai generasi penerus bangsa.” Sampai Firdaus.S.Ag.MM, dalam kata sambutannya.

Dengan kehadiran PJ Bupati Bahyuni Deliansyah secara langsung untuk ikut dalam peringatan HAN kali ini. menambah kemeriahan peringatan HAN tahun ini, acara yang mengusung Tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” yang digelar di depan gedung Kantor Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten muaro jambi kali ini menjadi sangat terasa kemeriahannya.

Berita Terkait  Warga Desa Seponjen Bersama DPD PAN Muaro Jambi Bagun Jalan Secara Swadaya.

Pj Bupati besama Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan didampingi kabid SD, Foto bersama Anak Didik Berprestasi .

Kedatangan PJ Bupati Muaro Jambi beserta rombongan disambut dengan tarian sekapur Siri dan tarian Masal dari Bunda PAUD Se-kabupaten Muaro Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

Berita

Meriahkan HUT RI Ke-77, BPBD Muaro Jambi Rayakan Dengan Adakan Perlombaan Permainan Tradisional.

Berita

Aksi Sosial Anak TK Islam Al-Falah Jambi Tarik Perhatian Para Pengguna Jalan

Adventorial

Puluhan Calon PPPK Datangi DPRD Muaro Jambi, DPRD Minta”Agar Honorer Yang Masa Pengabdian Lebih Lama Diprioritaskan.

Muaro Jambi

Alias, SH., MH Pimpin Apel Perdana Di Halaman Kantor BPBD Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Usai Laksanakan Outing Class SMPN 6 Muaro Jambi Laksanakan Projek Wisata Edukasi.

Muaro Jambi

BPBD Muaro Jambi lakukan Pendampingan Pada Kegiatan Pacu Perahu Yang Diadakan Warga Kelurahan Sengeti

Berita

Polres Muaro Jambi Tegaskan, Bagi Personil yang Melanggar Intruksi Kapolri akan Ditindak.