Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 31 Desember 2022 - 08:52 WIB

Eratkan Silaturahmi Polsek Betara Gelar Jumat Curhat Kopi Manis dengan Warga Seputar SPBU

Ultimatum.id,BETARA – Kanit Reskrim Polsek Betara IPDA Dolly Dongoran S melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bertajuk KOPI MANIS (Komunikasi Polisi dan Masyarakat secara Humanis) dan Anggota Pos Yan II bersama warga sekitar SPBU Jalan Lintas Kuala Tungkal – Jambi Desa Muntialo Kec. Betara, Jumat (30/12/22).

Tampak personil Polsek Betara yang hadir AIPTU Edi Suharto, BRIGADIR Itqi Zuhdi, BRIPDA Reza, BRIPDA Haris Padilah dan BRIPDA Karren.

Kepada warga yang turut hadri dalam Jum’at Curhat bertajuk KOPI MANIS, Kanit Reskrim Polsek Betara IPDA Dolly Dongoran S mewaliki Kapolsek Betara IPTU Dasep Nudin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut guna meningkatkan sinergi dan menjalin silaturrahmi dengan masyarakat.

Berita Terkait  KEBIJAKAN TERBELENGGU KEPENTINGAN

“Pada kesempatan pagi ini, melalui kegiatan ini kami bermaksud dan tujuan agar dapat mengetahui secara langsung adanya permasalahan yang ada di tingkat masyarakat bawah, kami berharap dengan adanya kehadiran Polri bisa langsung mendengar keluhkesah dari masyarakat secara langsung,” ujar IPDA Dolly Dongoran.

Berita Terkait  Wabup Tanjab Barat, H.Hairan SH menghadiri Peringatan Isra Miraj di Kecamatan Betara

Disampaikan IPDA Dolly bahwa Program Jum’at Curhat ini adalah komunikasi secara langsung kepada masyaralat yang diharapkan dapat memberikan solusi permasalahan yang ada di masyarakat serta meningkatkan dan membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam upaya menciptakan siskamtibmas.

“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya kecamatan Betara, diharapkan masyarakat dapat berperan dalam mendukung dan membangun Polri dalam menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Tahun Baru,” ucapnya.

Perwakilan warag yang hadir mengungkapkan Apresiasi dan terima kasih terhadap Polri yang telah memberikan sarana media untuk mengungkapkan keluh kesah dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang berada ditengah masyarakat.

Berita Terkait  Ketua DPRD Memimpin Rapat Paripurna Dalam Penyampaian Nota Keuangan APBD TA 2023.

Tampak personil Polsek Betara yang hadir AIPTU Edi Suharto, BRIGADIR Itqi Zuhdi, BRIPDA Reza, BRIPDA Haris Padilah dan BRIPDA Karren. (Ngah)

Kanit Reskrim Polsek Betara IPDA Dolly Dongoran saat Kegiatan Jumat Curhat-Kopi Manis dengan Warga di sekitaran SPBU Desa Muntialo Kec. Betara, Jumat (30/12/22). FOTO : Polsek Betara

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, Pelantikan Pengurus Dihadiri Tiga Jenderal 

Berita

Bachyuni Dampingi Haris Salurkan Program Dumisake di Muaro Jambi

Berita

Tanjung Jabung Barat Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Minta Dandim O415 Yang Baru Bersinergi Agar Dapat Layani Masyarakat.

Berita

KEBIJAKAN VERSUS KEPENTINGAN

Berita

DI CURANGI WASIT. Pengurus SSB Marosebo Kabupaten Muaro Jambi Lapor Ke PSSI Jambi.Usai Kalah Laga Lawan SSB Siginjai Perwakilan Kota Jambi

Berita

Masyarakat Ingin Gubernur Jambi Dan PJ Bupati Gunakan Hati Nurani.Sudah Belasan Tahun Menderita Akibat Jalan Penghubung Antar Dua Kecamatan Tak Diperhatikan.

Berita

Pastikan Harga Dan Stock SEMBAKO Stabil,Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar Sidak Ke Pasar Tanggo Rajo Ilir.