Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 20 Mei 2023 - 20:14 WIB

DURHAKA: Seoarang Adik kandung Tega Aniaya Kakak perempuannya Saat Belum Usai Solat.

Ultimatum.id,Muaro Jambi-Entah apa yang ada didalam fikiran Saleh (40) warga Rt.03 desa Kedotan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi hingga tega menganiaya kakak kandung nya sendiri Solmah (58).warga RT 04 yang juga tinggal di desa kedotan tersebut.

Kepada media ini Solmah menceritakan peristiwa penganiayaan yang dialaminya terjadi tiga hari yang lalu. pada Kamis 18 mei sekira pukul 12 :30 Wib saat dirinya baru usai melaksanakan solat Zuhur.

“Pas kejadian Saya belum selesai solat masih memakai mukena mau berdoa, tibo-tibo Adek Sayo Saleh datang dan langsuog marah-marah seperti orang kesetanan,sambil marah dio langsung mendorong dan memukul mato sayo sebelah kiri”Ungkap solmah.

Atas peristiwa penganiayaan tersebut solmah mengalami memar biru cukup parah dan bagian matanya sebelah kiri bengkak, yang mengakibatkan pandangan kabur dan sampai sekarang juga kerap menderita sakit kepala,juga akibat terjatuh solmah mengaku kesulitan bernafas.

Berita Terkait  Festival arakan sahur bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Dengan keluargo sayo hari Jumat malam Sabtu sayo sudah Visum di rumah sakit umum Raden Mataher Jambi, dan Visumnyo sudah diserahkan ke polisi polres. Saat Sayo lapor tadi. “Sampainya.

Tidak hanya itu,selain menderita fisik kepada media Solmah juga mengaku mengalami trauma psikis,ketakutan akibat kejadian penganiayaan yang di lakukan oleh adik kandungnya tersebut,

Pasca kejadian dirinya mengaku selalu cemas. Pasalnya kejadian ini terjadi didalam rumahnya sendiri dan juga disaksikan anak menantunya yang ada di rumah. dan beruntung peristiwa itu sempat dilerai anak menantunya sehingga tidak terjadi hal yang lebih fatal, dan Solmah juga mengatakan peristiwa penganiayaan ini bukan yang pertama kali di alaminya,namun sudah yang ke dua kalinya terjadi.

“Dulu yang pertamo empat tahun yang lalu sayo juga pernah di pukulnyo dengan balok kayu namun sayo idak mengadukannya ke polisi. Lantaran dengan harapan adik sayo tidak ngulangi dan menyadari ke-kilafannyo. namun kini ternyato terulang lagi. “Sampainya.

Berita Terkait  BPBD  Muaro Jambi Himbau Masyarakat Tetap Waspada Pasca Bencaa Angin Puting Beliung

Dia juga menyebutkan sebelum peristiwa penganiayaan di laporkan dirinya ke porlres Muaro Jambi,Dia juga sudah berupaya melakukan mediasi di tingkat desa yang dihadiri kepala desa serta perangkat juga tokoh agama desa kedotan, namun mediasi tersebut menemui jalan buntu.pelaku malah menantang untuk dilaporkan ke polisi.

Surat tanda terima pengaduan Smah ke polres Muaro Jambi

“Tanggal 20hari Sabtu pagi sayo bersamo anak sayo yang jugo menyaksikan peristiwa penganiayaan itu sudah melapor ke polres, sayo berharap polisi segera menangkap pelaku sebab sayo takut jika pelaku masih berkeliaran,karena dio sudah mengancam akan bunuh sayo. tolong pak polisi tangkap secepatnyo,jangan Karno Sayo dakdo duet laporan Sayo dak jalan.” Sampai Penuh harap dan cemas Solmah yang juga berstatus Janda kepada sejumlah awak media pada Sabtu (20/5/23)

Berita Terkait  Kebut Pengerjaan Jalan Nasional, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Rampung dan Pemudik Nyaman dan Aman 

Solmah menambahkan, dirinya juga mengaku kwatir jika proses hukum yang berjalan oleh aparat penegak hukum Jalan di tempat, pasalnya sudah 3 hari pasca kejadian dan sehari pasca dilaporkan ke polres namun pelaku masih juga berkeliaran belum di tangkap.

“Sayo takot Adik sayo tu dak ditangkap polisi. karno dia tergolong orang berduit, waktu saya mau lapor dio malah menantang dengan menyebutkan kalu polisi tidak akan menangkapnyo,Karno dio banyak Duit dan juga banyak dekengan orang- orang pintar dan juga berduit”Sampai Solmah.

Sementara itu pihak Polres Muaro Jambi saat dikonfirmasi belum bisa dimintai keterangan terkait proses tindak-lanjut atas perkara ini, ketika Humas polres Muaro Jambi dihubungi melalui WhatsApp pribadinya belum terhubung.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

ANTARA KEJUJURAN DAN PEMBENARAN

Berita

MAHALNYA TANDA TANGAN PENGUASA 

Berita

Bachyuni Deliansyah,PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Sertifikat Untuk Pelaku UMKM Dan Pembudidaya Ikan. 

Berita

Angkutan Batubara Sudah 12 Kali Melakukan Pelanggaran, Ditlantas Polda Jambi Surati ESDM.

Berita

Bupati Tanjab Barat meninjau secara langsung pasar beduk di jalan melati Kuala Tungkal

Berita

Polres Muaro Jambi Bungkam, Terkait Dugaan Adanya Kegiatan Tambang Ilegal Di Wilayah Hukumnya.

Berita

Polda Jambi Kembali Kirim Surat Ke Kementerian ESDM Minta Perpanjangan Penghentian Sementara Angkutan Batubara 

Berita

Bupati Tanjabtim Hadiri Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab