Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 18 Maret 2023 - 18:48 WIB

Dulang Prestasi Di Kejuaraan Internasional Karate Championship Esa Unggul Cup IV,Siswi SMP Negeri 6 Muaro Jambi Di Sambut Dengan Tarian Dan Robana

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Salah seorang siswi dari SMP Negeri 6 Muaro jambi meraih juara pertama saat mengikuti Kegiatan Pertandingan Kejuaraan International Karate Championship Esa Unggul Cup IV March yang berlokasi di GOR Ciracas Stadion Jaktim baru-baru ini.

Tabuhan Robana Siswa SMPN 6 mengiringi kedatangan Tara Selpia Di sekolah.

Untuk itu,pihak sekolah SMP Negeri 6 Muaro Jambi menggelar acara penyambutan yang meriah terhadap siswinya yang berprestasi itu, yang mana telah membawa nama baik sekolah juga sekaligus nama baik Kabupaten Muaro Jambi.

Bastoni, S. Si.Kepala SMPN 6 mengalungkan Bunga kepada Tara Selpia

Bastoni S.S.i.Kepala sekolah SMP Negeri 6 Muaro jambi mengatakan, adapun kejuaraan internasional di Jaktim di laksanakan selama 3 hari mulai hari Jumat tanggal 10 sampai hari Minggu tanggal 12 Maret 2023.

Berita Terkait  SMPN 6 Muaro Jambi Satu-satunya Sekolah Tingkat Pertama Di Muaro Jambi Yang Mendapatkan Bantuan Bangunan CTPS Dari PUPR Pusat.

 

“Kegiatan ini diikuti 3 000 lebih peserta dari berbagai provinsi, sedangkan Kabupaten Muaro Jambi mengirimkan 7 orang atlet yang didampingi 1 orang pelatih. Alhamdulillah Siswi kita yang bernama Tara Selpia berhasil menorehkan prestasi dengan mendulang juara 1 dan hari ini kita pihak sekolah melakukan acara penyambutannya.”Jelas Bastoni,S.Si, Sabtu (18/3/23).

Seluruh Majelis Guru SMPN 6 ikut memberikan ucapan selamat kepada Tara Selpia.

Lebih lanjut Pimpinan SMP Negeri 6 Muaro jambi ini menjelaskan,Tara Selpia duduk di kelas IX dan mewakili perguruan karatenya, meraih Juara 1 Kadet Komute-41 kg Putri pada pertandingan kejuaraan Internasional Karate Championship Esa Unggul Cup IV March.

Berita Terkait  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Di Masjid Ar Rahman Satbrimob Polda.

 

“Tara Selpia membawa nama Inkanas Muaro Jambi, Institut karate-do Nasional cabang Muaro Jambi yanhg di ketuai oleh Kapolres. ” Sampainya.

Siswi-siswi SMPN 6 Muaro Jambi Saat menarikan Tarian sambutan untuk Tara Selpia

Acara penyambutan Tara Selpia nampak berlangsung meriah, siswa berprestasi itu di sambut suka cita dengan tarian Sekapur sirih dan tabuhan Robana oleh siswa-siswi SMP Negeri 6 Muaro Jambi.

Berita Terkait  Usai Upacara HUT RI Ke 78 Pj Bupati kunjungi Klaapas Perempuan Kelas II B.

 

(Wahid).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polresta Jambi Gelar Operasi Zebra 2022

Berita

Ikuti Turnamen Gubernur Cup 2023.Tim Sepak Bola Muarojambi Diberangkatkan Langsung Oleh PJ Bupati. 

Berita

Humas DPRD Muaro Jambi Bantah Ada Pengeroyokan Wartawan, Dan Tegaskan Media Online Exsist jambi Tidak Ada Kontrak Kerja sama.

Berita

Pj Bupati Bachyuni Serahkan Program Paket Sembako Ramadhan Kepada Masyarakat

Berita

Hayati Dan Resapi Itu Amanah Suara Tuhan.

Berita

ORNAMEN LOGIKA BERPIKIR MUNDUR.HANYA PANGGUNG PENCITRAAN 

Berita

Ribuan Paket sembako Dibagikan Polda Jambi Ke Masyarakat

Berita

Bea Cukai Jambi dukung PT CLB eksport madu ke Singapura