Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Minggu, 19 Februari 2023 - 08:14 WIB

Drs H Anwar Sadat MAg didampingi Ketua TP-PKK Hj.Fadhilah Sadat mengikuti Jalan Sehat bersama BUMN

Ultimatum.id,TANJABBAR – Dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN ke-25 , Bupati Tanjungjabung Barat, Drs H Anwar Sadat MAg didampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat mengikuti Jalan Sehat bersama BUMN dengan tema “Bersama BUMN menuju Indonesia sehat”, Minggu (19/02).

Acara yang digelar di Alun-alun Kuala Tungkal ini turut dihadiri unsur Forkopimda, VP Humas PT. Pusri, Ketua Komisi I DPRD Tanjab Barat, Kepala OPD terkait, pimpinan BUMN di wilayah Tanjungjabung Barat serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjungjabung Barat, Drs H Anwar Sadat MAg menyampaikan ucapan selamat hari jadi BUMN ke-25 tahun, dengan acara jalan santai bersama sekaligus menampilkan UMKM yang ada di Kabupaten Tanjungjabung Barat.

Berita Terkait  Sekda Tanjabbar Buka Secara Resmi FGD Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan

Lebih lanjut, Bupati menambahkan semoga dengan kehadiran BUMN di Kabupaten Tanjungjabung Barat ini dapat memberikan support yang sangat kuat bagi pengembangan ekonomi menengah kebawah, terutama pada sektor UMKM yang ada di Tanjungjabung Barat.

“Mudah-mudahan kedepannya, program-program mereka lebih banyak menyentuh ekonomi reel yang ada di masyarakat, sehingga ekonomi kita bisa bergerak lebih baik dan maju pada masa yang akan datang”. ucap Bupati

Sebelum menutup sambutanya Bupati menyampaikan, kolaborasi dan kerjasama yang terjalin antara BUMN dengan Pemerintah Daerah serta stakeholder yang ada di Kabupaten Tanjungjabung Barat dapat terus berlanjut, sehingga acara ini bisa meriah lagi dimasa yang akan datang.

Berita Terkait  Bupati Tanjabtim Hadiri Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab

Sebelumnya, VP Humas PT. Pusri selaku perwakilan BUMN Sumbagsel R.Soerjo Hartono dalam sambutannya mengatakan, bahwa, acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-25 Kementrian BUMN yang dipimpin oleh Erick Thohir

“Sebagai perwakilan perusahaan dibawah naungan BUMN , yaitu Pupuk Indonesia, BTN, dan PPTN6, pada hari ini kami hadir di Kabupaten Tanjungjabung Barat untuk mengajak seluruh karyawan BUMN dan masyarakat untuk mengikuti jalan sehat bersama BUMN yang pada hari ini digelar secara serentak di 234 kabupaten dan kota di Indonesia.”ungkapnya.

Berita Terkait  GURITA MELILIT JABATAN

Sementara itu, Pada kesempatan yang baik ini pula, ia juga sampaikan rasa terimakasih kepada Bupati dan jajaran pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Tanjungjabung Barat yang telah memberikan support dan do’a, khususnya atas program-program yang dijalankan oleh BUMN.

“Semoga hubungan baik yang selama ini terjalin dapat terus terjaga dan insyaAllah BUMN akan terus hadir sebagai pelaksana pelayanan publik, serta turut membantu pengembangan usaha kecil dan koperasi. Tak lupa juga pada hari ini kami telah menghadirkan stand-stand UMKM binaan BUMN.”tutupnya.

(Sulai)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bentuk Sinergisitas TNI-Polri, Satbrimob Polda Jambi Lakukan Bakti Sosial Bersama Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

Berita

Tak Indahkan Intruksi Kapolri, Aktivitas Tambang Emas Ilegal Di Kabupaten Merangin Jambi Masih Subur Menjamur

Berita

Bachyuni Dampingi Haris Salurkan Program Dumisake di Muaro Jambi

Berita

Sekda Tanjabbar Buka Secara Resmi FGD Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan

Berita

Hari Ke 2 Hasil Uji Petik Masih Ditemukan Tonase Capai 19 Ton, Perusahaan Tambang Akan Diberikan Sanksi

Berita

Festival arakan sahur bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Berita

Undangan Telah Disebar. Ketua PWI Pusat Akan Lantik Ketua PWI Provinsi Jambi Dalam Beberapa Hari Kedepan

Berita

Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara Dihadiri Danrem 042/Gapu.