Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 22 Juli 2023 - 17:46 WIB

Dr. Ahmad Ridwan, SH., MH Asisten Wakili Pj Bupati Hadiri Acara Pengesahan Warga Tingkat I PSHT.

UltimatumNews,Muaro Jambi –  Penjabat Bupati Muaro Jambi, yang diwakili oleh Asisten Bidang Ekonomi Setda Kabupaten Muaro Jambi Dr. Ahmad Ridwan, SH., MH menghadiri acara Pengesahan Warga Tingkat I Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Muaro Jambi.dengan mengusung tema “Dengan Semangat Persaudaraan yang Tulus dan Ikhlas Ikut Serta Menjaga Keamanan dan Ketertiban Bangsa dan Negara”.Kegiatan ini berlangsung di Balairung Unibersitas Jambi. Sabtu (22/07/23)

Berita Terkait  Safari Subuh Bupati Ingatkan Warga Kampung Nelayan Bahaya Kebakaran

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Persaudaraan sSetia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Muaro Jambi.Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I.

Diketahui bahwa warga baru PSHT Tingkat I Tahun 2023 berjumlah 357, yakni laki-laki berjumlah 222 dan perempuan berjumlah 135, yang berasal dari wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

Berita Terkait  Warga Desa Rantau Majo" Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.

Mengawali pidatonya Wagub H. Abdullah Sani menyampaikan kepada seluruh kepengurusan PSHT Cabang Muaro Jambi “Saya ucapkan terima kasih atas eksistensi PSHT ini di Muaro Jambi, dan ucapan terimakasih juga kepada panitia acara pengesahan warga baru ini”, ucapnya.

Berita Terkait  Peringatan HUT RI Pj Bupati Hadiri Apel Kehormatan Dan Malam Renungan Suci.

Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani dalam pidatonya juga mengatakan agar kepada seluruh warga PSHT yang baru untuk menjadi sebagai pejuang, penegak, pembela kebenaran, dan menolak kebatilan.

Selanjutnya Wagub menyampaikan “Selamat atas pengesahan warga PSHT Cabang Kabupaten Muaro Jambi Tingkat I, semoga dapat menjaga amanah ini dengan sebaik mungkin”, harap Wagub H. Abdullah Sani.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pada Paripurna DPRD Tentang Sampaian Pandangan terhadap Ranperda TA 2023, Fraksi Gerindra Minta PUPR Transparan.

Berita

Warga Buluh Telang Merlung Dicemaskan dengan Kemunculan Harimau

Berita

Berhasil Ungkap 52,4 Kilogram Sabu, 19 Personil Satresnarkoba Polresta Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda 

Berita

Sekda Tanjabbar Buka Secara Resmi FGD Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan

Berita

HUT Ke-72 Pol Airud Polda Jambi,Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Berita

Ketua LAM Dan Ketua LPM Kelurahan Pinang Merah Kecamatan Alam Barajo Kota jambi Resmi Terpilih. 

Berita

Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya. 

Berita

Bergentayangan Anggaran Siluman Ratusan Milyar Rupiah Untuk Pembangunan Kontruksi Di RSUD Ahmad Ripin.