Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 6 Februari 2023 - 20:07 WIB

DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dan Setujui Ranperda Disahkan Menjadi Perda. 

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggelar Rapat Paripurna dengan agenda pengambilan keputusan dan pendapat ahir fraksi-fraksi Dewan terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang pengelolaan keuangan daerah.Pada Senin (6/2/23)

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti dan turut serta di ikuti oleh seluruh anggota DPRD Muaro jambi,

Berita Terkait  Kapolres Tanjab Timur Pimpin Rapat Cegah Terjadinya Karhutla Bersama Jajarannya. 

Dan pantauan di lokasi paripurna tersebut dihadiri oleh Pj Bupati beserta jajaran Kepala (OPD) Dilingkup pemerintah kabupaten Muaro jambi.

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa agenda paripurna ini bertujuan untuk pengambilan keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Muaro Jambi.

Berita Terkait  Gubernur Cup 2023,Optimis Lolos Semifinal.Kesebelasan Tanjab Barat Akan Bertarung Habis-habisan. 

“Pembahasan Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah, merupakan amanat Undang-undang yang harus disahkan, demi kelancaran keuangan daerah,”Jelas Yuli Setia Bakti

Berita Terkait  Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, Hadiri Sertijab Kapolres Tanjung Jabung Barat Yang  Baru. 

Dan sebanyak delapan fraksi DPRD Muaro Jambi menyampaikan pendapat ahir mereka masing-masing.yang kemudian mereka menyetujui jika ranperda ini disahkan menjadi Perda dengan catatan dari masing-masing fraksi meminta,agar anggaran benar-benar digunakan untuk kepentingan yang bermanfaat bagi kepentingan rakyat muaro Jambi.

 

(**)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Amankan 2 Pelaku Terduga Bandar Narkoba. 

Berita

Polemix Batu bara: Gelapnya Kebijakan Panggung  Kepentingan Kekuasaan

Berita

Wabup Tanjabbar Minta Kepolisian Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Lahan

Berita

Ternyata Ketua Panitia Konferprov PWI Jambi Pengurus Partai Golkar, Jogi : Konferensi Ini Ilegal

Berita

Pemkab Tanjabbar Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional

Berita

BREAKING NEWS : Si Jago Merah mengamuk Di Permukiman Padat Penduduk Kota Kuala Tugkal.

Berita

Tilang Manual Dilarang. Polda Jambi Maksimalkan Penindakan Pelanggar Lalu Lintas Dengan Dengqn Berlakukan Tilang Elektronik e-TLE.

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Dengan Menteri Perdagangan RI Bahas Harga Pinang Petani