Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 26 Maret 2024 - 21:34 WIB

Ditreskrimum Polda Jambi Berbagi, Ratusan Paket Takjil Dibagikan ke Masyarakat Jelang Buka Puasa 

UltimatumNews,JAMBI – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi membagikan ratusan takjil ke masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Mapolda Jambi, Selasa (26/3/24).

Pembagian ratusan takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Ditreskrimum Polda Jambi kepada para pengendara yang melintas serta warga sekitar yang melintas di depan Mapolda Jambi menjelang buka puasa.

Berita Terkait  Kepala BPKAD Sebut, Serapan Anggaran Hingga Pertengahan April 2024 Sudah di Angka 13 Persen.

Ratusan takjil tersebut dibagikan langsung Kanit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi AKP Irwan, SH mewakili Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta.

Masyarakat yang melintas, mulai dari ojek pangkalan, Grab, Maxim, Gojek, Warga pulang dari bekerja, sopir angkot, sopir bangunan dan warga sekitar tampak antusias menerima takjil yang diberikan personil Ditreskrimum Polda Jambi.

Berita Terkait  Polda Jambi Berangkatkan 3 Truk Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira melalui Kanit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi AKP Irwan, SH menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Ditreskrimum Polda Jambi kepada masyarakat yang berpuasa dan akan berbuka puasa nantinya.

” Kita berikan kurang lebih 100 paket takjil yang mana berupa nasi kotak, ” ungkapnya.

Berita Terkait  Warga Jambi Tulo Yang Dinyatakan Hilang Selama 6 hari, Ditemukan Sudah Meninggal Tak Jauh Dari Rumahnya.

Selain itu, tidak hanya memberikan ratusan takjil kepada para pengendara dan masyarakat sekitar, sebagai bentuk rasa syukur kita, Ditreskrimum Polda Jambi juga menggelar buka bersama keluarga besar Ditreskrimum serta mengundang puluhan anak yatim dengan menghadirkan Ustadz Panca, S.Pd.I yang kita laksanakan di lantai Tiga Gedung Siginjai Polda Jambi. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BATUBARA ATAUKAH BATU SANDUNGAN ?

Berita

Ternyata Ketua Panitia Konferprov PWI Jambi Pengurus Partai Golkar, Jogi : Konferensi Ini Ilegal

Berita

Pj.Bupati Bachyuni Deliansyah, Launcing Penyerahan (DPA-SKPD Pemkab Muaro Jambi,TA -2023. Dan Serahkan 17 Piagam. 

Berita

Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Solar Subsisi, Di Tangkap Polisi Tanjab Barat

Berita

Satlantas Polres Tanjab Barat Berikan Dikmas Lantas Terhadap Siswa SMA 8 

Berita

Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Anwar Sadat Pimpin Apel Pertama Masuk Kerja

Berita

Pemkab Tanjung jabung barat melakukan Kunjungan Kerja,dalam rangka Best Practice upaya Peningkatan Penanggulangan Korban di kota Banjar Baru. Kalimantan Selatan

Berita

Bukan Pemkab. Jalan Simpang Ahok Hingga Buper Sungai Gelam Di Rigid Beton Oleh BPJN Jambi