Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 16 September 2022 - 18:03 WIB

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Mentri Kelautan dan Perikanan RI

Ultimatum.id,JAMBI – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi menerima penghargaan dari Mentri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Jum’at (16/9/22).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory bertempat di Hotel Aston yang diserahkan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Disampaikan Kombes Pol Christian Tory bahwa penghargaan yang diberikan tersebut merupakan apresiasi dan peran serta Ditreskrimsus Polda Jambi dalam penegakan hukum terkait penyelundupan benih baby lobster beberapa waktu lalu.

Berita Terkait  Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, secara resmi melaksanakan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS)

” Penghargaan ini kita berikan untuk Polda Jambi dan khususnya Tipidter Ditreskrimsus yang telah berkontribusi dalam pengungkapan tindak pidana penyelundupan benih baby lobster, ” ujarnya.

Berita Terkait  DIrut RSUD Abunjani Bangko Bersama SATBINMAS Polres Merangin.Laksanakan Giat Binkamsa Terhadap Security 

Penghargaan yang kita dapat ini tidak lepas dari dorongan serta komitmen dari Bapak Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam memberantas segala aktivitas illegal khususnya ilegal tings di Provinsi Jambi.

” Sampai hari ini pak Kapolda masih intens memberantas aktivitas illegal, ” lanjut Kombes Pol Christian Tory.

Berita Terkait  Bupati Pimpin Mediasi antara Masyarakat dengan PT. JADESTONE ENERGY

Ditambahkan Kombes Pol Christian Tory bahwa kita akan tindak tegas kepada seluruh pelaku kegiatan ilegal khususnya penyelundupan benih baby lobster di Provinsi Jambi.

” akan kita tindak dalam mengungkap aktivitas illegal khususnya ilegal tings penyelundupan benih baby lobster, ” tutupnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polresta Jambi Gelar Operasi Zebra 2022

Berita

Ini Himbauan YLKI Bersama Aktivis,Aliansi Peduli Provinsi Jambi Kepada Masyarakat Se-Provinsi Jambi.

Berita

SMPN 6 Muaro Jambi Satu-satunya Sekolah Tingkat Pertama Di Muaro Jambi Yang Mendapatkan Bantuan Bangunan CTPS Dari PUPR Pusat.

Berita

Kabar Gembira, Di RSUD Kol Abunjani Bangko Sudah Ada Dokter Spesialis Saraf. 

Berita

Ratusan Botol Miras Berbagai Merek dan 920 Liter Tuak, Dimusnahkan Polres Tanjabbar

Berita

WAKIL RAKYAT ATAUKAH WAKIL KEPENTINGAN

Berita

Sekda Ir. H Agus Sanusi Hadiri Pelepasan Anak Didik TK-ASV-ASYUHADA Kuala Tungkal Ke, XXVI

Berita

Penghapusan Biaya BBN II dan Pajak Progresif Untuk Kendaraan Bermotor