Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 15 September 2022 - 12:25 WIB

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Bantuan Sembako Kepada Nelayan Di Sungai Batanghari

Ultimatum.id,JAMBI – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi memberikan bantuan sembako kepada Nelayan, jasa Perahu Penyeberangan serta masyarakat yang melintas di perairan Sungai Batanghari dengan menggunakan Kapal Ditpolairud, Kamis (15/9/2022).

Pemberian sembako tersebut dipimpin langsung Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan didampingi Kasatrol Ditpolairud Polda Jambi AKBP Lukman dan para perwira jajaran Ditpolairud.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat meninjau secara langsung pasar beduk di jalan melati Kuala Tungkal

Dikatakan Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa sebanyak 150 Paket sembako yang bagikan terdiri dari beras dan minyak.

” Untuk sasarannya kita berikan kepada masyarakat pesisir dan Nelayan,” ujarnya.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat menghadiri Rapat Paripurna kedua DPRD Tanjab Barat dengan Agenda memberikan pandangan Umum terhadap LKPJ Anggaran 2023 dan sekaligus buka puasa bersama di ruang Aula DPRD Tanjab Barat

Dijelaskan Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa 150 unit paket sembako ini telah kita sebar dan dibagikan di beberapa Marnit (Markas unit) untuk dibagikan di daerah Kuala Tungkal dan Nipah panjang dan di markas Ditpolairud ini.

Ditpolairud Polda Jambi saat Sambangi Nelayan da bagikan Bansos

” Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan bakti sosial dari Polda jambi pasca kenaikan BBM.,” pungkas Kombes Pol Michael Mumbunan.

Berita Terkait  PELACUR STATUS SOSIAL

Untuk hari inisebanyak 50 sembako kita bagikan dan para nelayan dan masyarakat pesisir sangat antusias menerimanya dan berterima kasih kepada Ditpolairud Polda Jambi.

(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Cup 2023, Team Sepak Bola Tanjabbar Siap Berikan yang Terbaik Dilaga Semifinal Lawan Merangin 

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menerima kunjungan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat

Berita

Usai Safari Jumat, Bupati Tanjabbar Soroti Harga Pinang Yang Anjlok

Berita

RAMALAN PROGRAM RENUNGAN JURU RAMAL

Berita

Dandim 0416/Bute Pimpin Upacara Hari Bela Negara Ke 75

Berita

Dokter Spesialis di RSUD Kolonel Abundjani Bangko Akan Ditambah Melalui Wabub

Berita

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat menghadiri acara Penutupan Pengajian

Berita

Bupati Tanjab Barat meninjau secara langsung pasar beduk di jalan melati Kuala Tungkal