Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 10 Oktober 2022 - 15:01 WIB

Ditlantas Polda Jambi Gerak Cepat Berhasil Urai Kemacetan Di PAL 10 Kota Jambi.

 

Ultimatum.id,JAMBI – Ditlantas Polda Jambi Tindak Lanjuti pengaduan masyarakat terkait kemacetan arus lalu lintas yang terjadi di PAL 10 kota jambi.

Dirlantas polda jambi Kombes Pol Dhafi mengatakan “ Ditlantas polda jambi sudah melakukan pengecekan dari Tanjung Lumut sampai dengan Simpang rimbo untuk mengetahui penyebab kemacetan tersebut. ” ujar nya.

Lanjut Kombes Pol Dhafi “Hasil pengecekan dilapangan penyebab kemacetan diakibatkan adanya 2 titik jalan yg rusak (Jalan lingkar selatan II belakang bandara dan Jln Lingkar selatan Simpang Ahok), Dan juga pembangunan box culvert di mendalo

Berita Terkait  Wabub H.Hairan,SH Dan Wagub Jambi Hadiri Launching Album Lagu Daerah Dan Religi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

sehingga mengakibatkan kendaraan truck yg melintas memperlambat arus lalu lintas dan menyebabkan kemacetan sampai dengan Terminal alam barajo Simpang Rimbo.”

Personil Ditlantas Polda Jambi Melakukan Penguraian Kemacetan

Ditlantas polda jambi telah mengambil langkah-langkah guna mengurai kemacetan diantaranya Pers pos pantau Pall 10 melakukan pengaturan lalu lintas, mengurai kemacetan dengan rakayasa lalu lintas.

Berita Terkait  2168 Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi

Sambung Kombes Pol Dhafi “Rekayasa Lalu lintas yang dilakukan yaitu mengalihkan arus truck melintasi Simpang Jerambah Bolong – Simpang Beringin – Simpang Sukorejo – Simpang Bukit Baling – Simpang Tanjung Lumut,”

“Pelaksanaan dilakukan pada pukul 22.30 wib dengan dilakukan pengawalan truk tersebut per 20 unit dan di persimpangan tersebut akan ditempatkan pers lantas.”

Berita Terkait  Gunakan Kapal Cepat Ditpolairud, 3 Pelaku Dompeng PETI Diamankan

“Untuk Truk yg patah as kita tahan truknya dan di laporkan ke dirjend minerba terutama truk batu bara, mengapa kita laporkan, karena penyebab Truk tersebut patah as adalah muatan yang berlebihan”

“Dan Jalan yang rusak Kita sudah berkoordinasi dengan PUPR provinsi untuk memperbaiki Jalan tersebut.

Pihak PUPR berjanji hari ini Senin (10/10/2022) jalan rusak akan di perbaiki. ” tutupnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0415/Jambi, Hadiri Upacara Hari Juang Kartika Ke – 78

Berita

Peringatan HUT RI Pj Bupati Hadiri Apel Kehormatan Dan Malam Renungan Suci.

Berita

Dr. Ahmad Ridwan, SH., MH Asisten Wakili Pj Bupati Hadiri Acara Pengesahan Warga Tingkat I PSHT.

Berita

Tanggujawab Pemerintah. Maraknya Aktivitas PETI Di Merangin Akibat Faktor Desakan Ekonomi Masyarakat Yang Semakin Berat.

Berita

Antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban di Lapas Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Jambi 

Berita

Kodim 0415 Jambi Sukseskan Kegiatan SWK Korem 042/Gapu di Bumi Perkemahan Sungai Gelam

Berita

Bupati Sampaikan Tanggapan Atas Padangan Umum Fraksi Dewan

Berita

Bupati Lantik 17 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Tanjabbar