Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 1 Desember 2022 - 19:58 WIB

Dit Pol Airud Polda Jambi Salurkan 100 Sak Semen Perlancar Pembangunan Mesjid Al Anshar

Ultimatum.id,JAMBI – Usai memberikan bantuan 100 Sak Semen Pembangunan Rumah Ibadah, Gereja Penta Kosta, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi kembali membantu pembangunan rumah ibadah salah satunya seperti Masjid Al Anshar di Jalan AR. Saleh RT 22, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Bantuan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan kepedulian terhadap rumah Ibadah yang benar-benar membutuhkan dalam merenovasi serta membangun sarana ibadah.

Berita Terkait  Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Mentri Kelautan dan Perikanan RI

Penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan didampingi Wadir Polairud Polda Jambi AKBP Helly kepada pengurus Masjid Al Anshar.

Disampaikan Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa bantuan ini merupakan rasa peduli Ditpolairud Polda Jambi terhadap tempat ibadah seperti Masjid dan Gereja.

“Hari ini kita serahkan 100 sak semen ke Masjid Al Anshar untuk melancarkan renovasi pembangunan,” ujarnya, Kamis (01/12/11) siang.

Berita Terkait  Dua Kali Seminggu Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Peduli Sesama

Ia menyampaikan kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT Korps Pol Airud ke-72.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap jemaah yang akan melaksanakan ibadah sholat di mesjid Al Anshar ,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Al Anshar Ahmad Fauzan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan semen yang diberikan Ditpolairud Polda Jambi.

Berita Terkait  Pada Paripurna DPRD Tentang Sampaian Pandangan terhadap Ranperda TA 2023, Fraksi Gerindra Minta PUPR Transparan.

Ia menyebutkan awalnya pengurus dan tukang bangunan Masjid terkejut ada mobil yang mengangkut semen datang ke Masjid, padahal mereka tidak ada pemesanan sama sekali.

Ternyata bantuan semen ini, secara tiba-tiba diberikan Ditpolairud Polda Jambi untuk Masjid Al Anshar.

Fauzan berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pembangunan renovasi Masjid Al Anshar.

“Mudah-mudahan bantuan ini sangat berguna untuk pembangunan masjid Al Anshar,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BNN JAMBI Musnahkan BB Narkotika Jenis Sabu,Ganja Dan Ektsasi.

Berita

Terkait Anggaran Swakelola Di Kabupaten Muaro Jambi Jamhuri Minta Komisi Informasi Provinsi Jambi untuk menyurati Pj Bupati. 

Berita

Pj Bupati Menghadiri Acara Penutupan Jambore PKK Tingkat Kecamatan Sekernan Tahun 2023

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Beri Piagam Penghargaan Kepada Porkompinda. 

Berita

Ditlantas Polda jambi Terapkan Jam Operasional Buka Tutup Mobilitas Angkutan Batubara

Berita

Pemkab Tanjabbar Gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1444 H Penceramah dari Wonosobo

Berita

HUT Lantas ke 67, Dirlantas Polda Jambi Turut Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Berita

Sekda Tanjabbar Lantik 9 Penjabat Struktural dan Fungsional