Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 20 Februari 2024 - 12:08 WIB

DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024.

UltimatumNews,Batam – Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi mengikuti kegiatan Rapat Kerja Tekhnis Polairud di Batam-Kepri. ( 20/02/24)

Rapat Kerja Tekhnis Badan Pemeliharaan Keamanan Fungsi Polairud tahun 2024 ini Dengan mengusung tema “ Peran Polairud Baharkam Polri Dalam Memelihara Kamtibmas Melalui Program Unggulan dan Program Prioritas Polri Guna Mendukung Pemilu Damai Serta Mewujudkan Indonesia Maju”, Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat utama Korpolairud Baharkam Polri, Pejabat Utama Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Pejabat utama Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri, Ka Pusdik Polair Lemdiklat Polri, Para Dirpolairud Polda Se Indonesia, Anjak Madya Korpolairud, Para Kasubag Korpolairud, Para Kasi, Komandan Kapal Polisi Ditpolair Baharkam Polri dan Pilot Poludara.

Berita Terkait  Lapas Kuala Tungkal Dapat Bantuan Hibah Bibit dan Pakan Ikan Lele Dari Pemkab Tanjab Barat

Kegiatan ini dilaksanakan di Batam-Kepri pada hari Senin tanggal 19 hingga 22 Februari 2024,

Ketika di Konfirmasi,

Kombes Pol Agu Tri Waluyo (Dirpolairud Polda Jambi) mengatakan “ tujuan diadakan kegiatan rakernis ini adalah untuk menyamakan Visi, Misi, Persepsi, pola pikir dan Pola tindak terhadap pelaksanaan tugas dalam memelihara Kamtibmas dan penegakkan hukum oleh Polairud dan Penerapan tugas Polairud yang dilakukan secara Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan, sehingga Program Prioritas Nasional dan Agenda pemerintahan dapat berjalan aman dan lancar.” Ungkapnya.

Berita Terkait  DI CURANGI WASIT. Pengurus SSB Marosebo Kabupaten Muaro Jambi Lapor Ke PSSI Jambi.Usai Kalah Laga Lawan SSB Siginjai Perwakilan Kota Jambi

 

Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si pada kesempatan ini menjadi Narasumber internal, selanjutnya dari Kabaintelkam, Asops Polri, Kakorpolairud, para Karo dan Para Dir, adapun Narasumber Eksternal diantaranya dari Dirjen Minerba Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral RI, Dirjen Migas Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI, Dirjen Hubla, Dirjen Imigrasi dan Dirjen Bea Cukai.

Berita Terkait  Gubernur Cup 2023,Optimis Lolos Semifinal.Kesebelasan Tanjab Barat Akan Bertarung Habis-habisan. 

Dirpolairud Polda Jambi menambahkan “ Sasaran daripada Rakernis ini adalah agar kegiatan deteksi dan Preemtip maupun secara prediktif mencermati, mengetahui dan mengantisipasi perkembangan lingkungan, mampu melakukan antisipasi berbagai potensi gangguan di wilayah perairan, Penegakan hukum yang dilakukan secara Profesional, Transparan, dan bertanggungjawab, serta mampu bersinergi dengan internal dan eksternal.” Tandasnya.

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Desa Rantau Majo” Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.

Berita

Antara Anggaran  SILPA Dan Si Lupa.

Berita

Truk Angkutan Batu bara Non BH,Dilarang Beroperasi Mulai 6 Februari

Berita

Lapas Kelas IIA Jambi, mendapat Kunjungan Irjen Kemenkumham RI

Berita

Permainan DAM RAJO Di Angkat Dalam Kegiatan Swarnabumi 2023 Di Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi. 

Berita

Update Hari Ketiga Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai, 6 Unit Helikopter Difocuskan. 

Berita

Ditlantas Polda Jambi Dapat Penghargaan Dari Gubernur, Terkait Permudah dan Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Pembayaran Pajak Kendaraan

Berita

Bupati Serahkan Akta Pendirian Badan Hukum Koperasi Puskesmas se Tanjabbar