Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 2 September 2022 - 12:28 WIB

Dir POLAIRUD Polda Jambi Lakukan Patroli Dalam Rangka Antisipasi Perompak Atau Bajak Laut.

Ultimatum.id,JAMBI – Disampaikan Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa saat ini Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi terus melakukan patroli air (sungai dan laut) dalam rangka mengantisipasi perompak atau Bajak Laut (BL) di wilayah Tanjab Timur dan Tanjab Barat.

” Kita dari Subdit Patroli Pol Airud dengan menggunakan kapal cepat rutin melakukan patroli, ” ujarnya, Jum’at (02/9/22).

Berita Terkait  PWI Pusat Akan Pimpin Konferensi PWI Jambi dan Juga Akan Dikawal Ketat DK PWI.

Kombes Pol Michael Mumbunan juga menyebutkan bahwa kita dalam hal ini memback up marnit Sat Polairud Polres Tanjab Timur untuk terus mengantisipasi tindak kejahatan di Perairan wilayah hukum Polda Jambi.

“Patroli ini kita lakukan siang maupun malam, karena kita tidak tau kapan kejahatan di Perairan terjadi, maka nya kita rutin patroli, ” lanjutnya.

Berita Terkait  Patok Tapal Batas Bergeser 17 Ribu Hektar. Waka DPRD Tanjabbar "Jika Tak ingin APBD Rugi Ratusan Milyar Pemkab Segera Ambil Langkah Hukum.''

Dir Pol Airud juga menambahkan bahwa untuk kapal Pol Airud yang kita siagakan ada 18 kapal yang tersebar di wilayah perairan Tanjab, diantaranya di Marnit Tanjab Timur ada 6 seperti di kampung laut dan di Nipah Panjang, sedangkan di Tanjab Barat ada 3 kapal, sedangkan 3 lagi di Suak Kandis dan di Mako Ditpolairud 6 Kapal.

Berita Terkait  Tekan Inplasi Bupati Tanjabbar Gelar Rapat Koordinasi Bersama OPD. 

” Jumlah kapal yang giat patroli 18 kapal yang patroli berkesinambungan, sambungnya.

Saat ini dengan adanya kejadian beraksinya bajak laut diwilayah perairan Tanjab Timur beberapa waktu lalu yang meresahkan nelayan kita patroli dan stanby kapal laut kita pusatkan di Nipah dan kampung laut.

Untuk penindakan terkait aksi bajak laut, kita masih melakukan pengungkapan, pungkas Kombes Pol Michael Mumbunan.

(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga.

Berita

BADAI PRAHARA KEBIJAKAN KEPENTINGAN

Berita

Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Peringatan Bulan Resiko Bencana (PRB) di Balikpapan – Kaltim

Berita

LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH

Berita

Nahkoda Tugboat Makmur Selatan 888 Jadi Tersangka Insiden Terbakarnya Tongkang BG MP XXI Oleh Ditpolairud Polda Jambi. 

Berita

Ahli Waris Di Merangin Merasa Di Tipu Saudara Kandung Dan Tuntut Keadilan

Berita

Petani Karet Kabupaten Muaro jambi Menjerit. Harga Karet Anjlok Sejak July 2022. 

Berita

Bupati Tanjab Barat dan Ketua STIKBA Jambi Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama