Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita / Kriminal / Muaro Jambi

Senin, 12 September 2022 - 19:16 WIB

Diduga Informasi Bocor.Saat Digerebek Pemilik Gudang minyak ilegal Di Pijoan Tak Berhasil Ditangkap. 3 Ton Minyak Diaman.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI –Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Muaro Jambi di back up Ditreskrimsus Polda Jambi mendapatkan laporan adanya gudang minyak diduga ilegal yang kerap melakukan aktivitas di Jalan Jambi-Muara Bulian, Keleruhan Pijoan, Kecanatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.senin (12/9/22).

Mendapatkan informasi tersebut, sekira pukul 01.30 WIb, tim gabungan berangkat ke lokasi, sekira pukul 02.00 WIB, tim sampai di lokasi dan melakukan pengecekan terhadap dugaan adanya gudang minyak illegal,namun tim gabungan tidak menemukan pemilik gudang maupun pekerja di lokasi.

Berita Terkait  Respon Cepat, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Bakal Bangun Tembok Jembatan yang Ambruk di Desa Panca Bakti

Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory menyebutkan bahwa benar adanya tim gabungan dari Polda dan Polres Muaro Jambi melakukan pengecekan terhadap lokasi minyak ilegal yang berada di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.

3 Ton Minyak beserta peralatan Aktivitas di gudang minyak ilegal yang ditemukan Polisi

”Tim tidak menemukan aktivitas illegal, namun Tim menemukan alat-alat yang digunakan untuk aktivitas minyak ilegal,” ujarnya.

Kombes Pol Christian Tory menambahkan bahwa barang-barang yang ditemukan di dalam gudang kita amankan sebagai barang bukti,” pungkasnya.

Berita Terkait  Wakil bupati Tanjab Barat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Direktur utama PT. Bank pembangunan Daerah Jambi

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.SIKMH melalui kasi Humas AKP Amradi SE saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan gudang minyak yang diduga ilegal tersebut.dan telah mengamankan peralatan serta minyak ilegal sebanyak 3 Ton.

”Tiba di lokasi gudang didapati gudang tidak ada orang dan ada barang-barang yang ditemukan dalam gudang, beserta minyak sejumlah 3 Ton” Ujarnya, senin siang (12/9/22).

Pada saat tim gabungan didalam gudang ditemukan selain minyak sebanyak 3 Ton juga ditemukan barang-barang yang digunakan untuk aktivitas minyak ilegal seperti 1 (satu) buah mesin alkon,1 (satu) potong selang, 3 (tiga) buah tedmon bulat kapasitas 1 Ton yang berisi diduga minyak Solar dengan total kurang lebih 3 ton.

Saat Tim Gabungan Tiba dilokasi Tak ada Aktifitas apapun ditemukan

”3 (tiga) buah tedmond kotak kapasitas 1 ton dalam keadaan kosong,” lanjut Kapolres.

Berita Terkait  Ketua TP PKK Muaro Jambi Hadiri Puncak Peringatan HARGANAS Ke-30 Tahun 2023

Saat ini kita akan melakukan penyelidikan terkait keberadaan gudang minyak ilegal ini, dan nantinya akan kita cari pemilik lahan, hingga pemilik gudang minyak ilegal ini.

 

(Wahid)

Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan Smart City dari Menteri Kominfo RI

Berita

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Berita

GURITA HUKUM DI SEKITAR SERTIFIKAT ISPO

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Rakornas Wasin Dari Kualatungkal

Berita

Hayati Dan Resapi Itu Amanah Suara Tuhan.

Berita

Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara.

Berita

Menang Telak, Edi Leonardo Mappasessu Kembali Terpilih Pimpin Desa Sungai Jambat

Berita

Hari Ke 2 Hasil Uji Petik Masih Ditemukan Tonase Capai 19 Ton, Perusahaan Tambang Akan Diberikan Sanksi