Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 21 Desember 2023 - 14:01 WIB

DI CURANGI WASIT. Pengurus SSB Marosebo Kabupaten Muaro Jambi Lapor Ke PSSI Jambi.Usai Kalah Laga Lawan SSB Siginjai Perwakilan Kota Jambi

UltimatumNews,MUARO JAMBI – Manager beserta Pengurus SSB Marosebo,perwakilan dari Kabupaten Muarojambi U13 kecewa karena merasa di curangi akibat dari keputusan sepihak oleh wasit yang mengatur jalannya pertandingan saat laga lawan SSB Siginjai perwakilan Kota Jambi pada pergelaran Piala Soeratin U13,U15 dan U17 musim 2023 ini.Kamis,(21/12/23)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Syahril,SE.selaku manager SSB Marosebo, Kabupaten Muaro jambi Usai pelaksanaan dari laga yang digelar oleh Asrprop PSSI Provinsi jambi di lapangan KONI Provinsi Jambi.

“Jika seperti ini bagaimana dunia persepakbolaan di Jambi akan maju, banyak sekali kecurangan yang di buat oleh wasit,seperti Bola yang tidak seharusnya pelanggaran di menit akhir oleh wasit di anggap pelanggaran dan itu jelas merugikan tim kami,karena terjadi gol d menit akhir akibat dari keputusan wasit yang curang, ” Sampai Syahril,SE dengan nada sangat kecewa.

Berita Terkait  HUT Ke-72 Pol Airud Polda Jambi,Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Tidak hanya itu Dia juga menjelaskan banyaknya kecurangan lain yang sengaja dilakukan oleh wasit.dengan kebijakan wasit yang merugikan tim muaro jambi,

Foto Istimewa: Tim SSB MAROSEBO Perwakilan Muaro Jambi Usai Laga Lawan SSB SIGINJAI Perwakilan Kota Jambi.

“Tim kami juga sangat dirugikan seperti saat striker marosebo sudah berhadapan dengan giper Siginjai bola sudah lewat Kiper lawan dan Kiper melanggar striker kami d kotak pinalti, tapi tidak mendapatkan pelanggaran yang seharusnya. pelanggaran,” Jelasnya.

Dan tidak hanya itu, wasit juga dinilai sangat tidak profesional menurut Manager SSB MAROSEBO , hal ini dibuktikan saat wasit salah bagi kartu, pertama pemain MAROSEBO diberikan kartu kuning, habis itu langsung merah , dan di cancel tidak jadi merah, karena salah ambil kartu.

Berita Terkait  INDIKASI TIPIKOR DI GERBANG PESTA DEMOKRASI

Akibat dari perlakuan tak adil dari wasit tersebut Tim SSB marosebo sangat dirugikan, guna memperoleh keadilan, dan pengurus SSB Marosebo sudah mengambil langkah dengan melaporkan kejadian yang terjadi saat pertandingan yang digelar pada 20/12 sore kemarin ke PSSI Provinsi jambi,nanun mereka tetap harus kecewa dengan jawaban dari pihak PSSI terkesan merugikan Tim SSB MAROSEBO kabupaten Muaro Jambi.

isan selaku pengurus SSB MAROSEBO mengatakan,Usai pertandingan kami langsung melaporkannya ke kantor PSSI Jambi,laporan kami di terima tapi PSSI Jambi menanggapinya dengan mengatakan mereka hanya bisa mengikuti prosedur yang ada, dan tidak bisa merubah hasil dari pertandingan, jika hanya ikut prosedur,paling-paling wasit hanya diberikan sanksi itupun jika benar wasit terbukti bersalah.

Berita Terkait  Bupati Didampingi Ketua TP PKK Hj Fadhhila Sadat Silaturahmi Ke Yayasan Ibnu Sina

“Tanggapan PSSI bagi kami tidak ada keuntungannya sama sekali buat tim kami, karena sudah berapa banyak biayanya yang sudah habis selama mengikuti pertandingan ini,anak-anak ini menginap di hotel tentu tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan,mulai dari biaya sewa hotel,makan pemain,baju dan pelengkapan yang lainnya.”Ungkap Isan.

Kemudian Manager SSB MAROSEBO juga menambahkan, Jikalau keputusannya wasit hanya berikan sanksi itu sama sekali tidak ada untungnya bagi tim kami, karna wasit pasti sudah siap untuk di sanksi berarti tim lawan kami sudah mendapatkan dan tetap dan diuntungkan mendapatkan hal lebih dari lawan kami.//Wahid

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Belasan Tahun Ruas Jalan Dua Kecamatan Rusak.Ini Alasan Kadis PUPR Muaro Jambi.

Berita

Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Berita

Bupati Tanjabbar Terima dan Salurkan Bantuan Bencana dari Petro China Februari 13/02/2024 Bupati Tanjabbar Terima dan Salurkan Bantuan Bencana dari Petro China

Berita

Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga.

Berita

Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi Dalam Karya “If You Could See Me Now”

Berita

MUBAZIR.Habiskan Setengah Milyar Lebih. Halaman Kantor DPUPR Muaro Jambi Amburadul.

Berita

REZIM  TERJEBAK BELENGGU KEKUASAAN OLIGARCHY

Berita

Enam WBP Lapas Jambi Terima Bebas Bersyarat dan Cuti Bersyarat, Ini Identitas dan Kasusnya