Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 8 September 2022 - 13:47 WIB

Dhea Viryza bersama Satu Perempuan lainnya Wakili Jambi,Ikuti Kongres Perempuan di Jakarta.

Ultimatum.id,JAKARTA – Perempuan-perempuan Indonesia telah menjadi sumbu sejarah dalam perjalanan bangsa Indonesia, yang mana Perempuan adalah tulang punggung negara. Saatnya perempuan bergerak.

Tampil dimuka menjadi busur, bagi anak panah perjuangan dan kehormatan bangsa. Sangat relevan jika perempuan-perempuan Indonesia masa kini meneruskan cita-cita Kongres Perempuan pertama di Yogyakarta pada tahun 1928.

Berita Terkait  KEPENTINGAN MEMBELENGGU KEBIJAKAN

Berdasarkan hal tersebut,dua perempuan mewakili perempuan dari Provinsi Jambi dan nantinya akan ditunjuk sebagai Ketua Dhea Viryza bersama Ria Agustina hadir dalam acara pertemuan Perempuan seluruh Indonesia bertempat Gedung Teater Jakarta (Teater Besar), Taman Ismall Marzuki Jakarta, Rabu (079/22).

Berita Terkait  Sebanyak 28  Calon PPKD Kecamatan Maro Sebo, Yang Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara.

Sebelum acara dimulai dilaksanakan terlebih dahulu penyambutan ketua aktivis Perempuan dan tampak hadir Ibu Ratna Sarumpaet sebagai narasumber dilakukan tradisi penyambutan dengan adat betawi.

Berita Terkait  ERA GELAP REZIM KEKUASAAN AROMA OLIGARKI

Acara pertemuan Perempuan seluruh Indonesia bertujuan untuk berpartisipasi aktif para perempuan di seluruh Indonesia dari berbagai disiplin keilmuan, dalam Pertemuan Perempuan Indonesia yang mana kongres perempuan ini digagas oleh Bunda Wati Inhar.

(Syah).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

GURITA KONFLIK KEPENTINGAN 

Berita

Camat Sekernan Didampingi Ketua TP PKK Sambut Hangat Tim Penilaian Camat Teladan Tingkat Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Penderitaan Balita Mutmainah.Pendiri GJM Menilai Pemkab Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.

Berita

Patok Tapal Batas Bergeser 17 Ribu Hektar. Waka DPRD Tanjabbar “Jika Tak ingin APBD Rugi Ratusan Milyar Pemkab Segera Ambil Langkah Hukum.”

Berita

MENGURAI BENANG KUSUT LEGALITAS PUNGUTAN LIAR BATUBARA

Berita

Lapas Narkotika Sabak Dijadikan Contoh Rehab Narkoba di Indonesia 

Berita

Truk Angkutan Batu bara Non BH,Dilarang Beroperasi Mulai 6 Februari

Berita

Sat Narkoba Polresta Jambi Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Di Kawasan Danau Sipin.