Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 11:26 WIB

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personil dan Sarpras OMB 2023-2024 di Polres Kerinci

Ultimatumnews,KERINCI – Dansat Brimob Polda Jambi kombes Pol Nadi Chaidir memimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka Kesiapan Operasi Mantap Brata 2023-2024 di lapangan Mapolres Kerinci. Sabtu (7/10/2023).

Dalam apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda, Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya, Wakapolres Kompol Pinem, Pejabat Utama (PJU) Polres Kerinci, dan para Kapolsek Jajaran Polres Kerinci.

Dalam amanatnya, Dansat Brimob polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengatakan apel ini dilakukan untuk menghadapi pengamanan pemilu serentak 2023/2024 mendatang.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat Sampaikan Amanat Kapolri Operasi Ketupat 2023

Kombes Pol Nadi Chaidir menyampaikan pesan Kapolda Jambi, untuk sampaikan kepada personil di Polres Kerinci agar selalu siap. Baik kesiapan personil, peralatan dan lainnya untuk pengamanan jalannya pemilu 2024 khususnya di wilayah hukum Polres Kerinci.

“Dimana kita dituntut kesiapan kita, kita buktikan bahwa kita siap dengan penuh tanggung jawab,” katanya.

Kombes Pol Nadi Chaidir berpesan, apabila di daerah ada permasalahan atau konflik agar cepat direspon, satu Komando. Jangan sampai menjadi sorotan dari Mabes.

Berita Terkait  Warga Buluh Telang Merlung Dicemaskan dengan Kemunculan Harimau

Selain itu, Dansat juga menekankan kepada seluruh personil Polres Kerinci agar menjaga Netralitas dan hubungan dengan TNI dan Masyarakat pada pemilu mendatang.

“Kita harus netral, Walaupun ada saudara kita ada yang maju ataupun terlibat dalam pesta demokrasi, kita harus netral. Kita sebagai anggota Polri harus berdiri ditengah-tengah. harus netral,” tegasnya.

Untuk diketahui, sebelum apel Persiapan Operasi Mantap Brata dimulai, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melakukan pengecekan personil serta sarana dan prasarana polres Kerinci.

Berita Terkait  Upaya Hukum Masyarakat Terhadap Kebijakan Pemrov Terkait Stadion Center Memberi Warna Rezim Pemerintahan

Satu persatu kendaraan diperiksa, baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua. Dansat Brimob Polda Jambi menekankan pentingnya menjaga kondisi kendaraan dinas agar selalu dalam kondisi baik guna mendukung kelancaran bertugas.

“Dirawat dan dijaga ya kendaraannya,. Karena itu penting dan personil yang siap dan sigap itu bagus,” tutup Dansat Brimob Polda Jambi. (Viryza)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pasien RSUD Kolonel Abunjani Bangko Meningkat Diharapkan PAD Merangin Otomatis Juga Meningkat. 

Berita

Tekan Laju  Inflasi Rakornas Pemkab Tanjabbar Tanam Cabai, Dan Maksimalkan Lahan Komoditi Padi. 

Berita

Sambut HUT ke 73 Dir Polairud Polda Jambi Pimpin Langsung Upacara Tabur Bunga Di Suangai Batanghari. 

Berita

HIKMAH Kembali Menang Bersama 32 Cakades Lainnya Pada Pilkades Serentak Gelombang II 2023.

Berita

Ketua DPRD Tanjabtim Pinta Pemda Dan PTPN VI Perbaiki Akses Jalan Penghubung Dua Kecamatan Yang Rusak Parah.

Berita

Tim SAR Lakukan Penyisiran Sejauh 5 KM,Di Hari Kedua Pencarian Bocah Tenggelam. 

Berita

Sekda Budhi Hartono, S.Sos., MT Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Tahun 2023.

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Satu Pelaku Diduga Bandar di Komplek Bougenville