Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 30 September 2022 - 17:55 WIB

Dandim 0419/ Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim

Ultimatum.id,MUARA PAPALIK – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si meresmikan Gedung Madrasah Nurul Falah dalam Rangka HUT TNI Ke-77, di Desa Sungai Papauh, Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (30/9/22).

Hadir dalam peresmian ini Camat Joan Prayuda MM, Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin, Pasi Terdim 0419/Tanjab Kapten Inf Ahmad Taufik, Plh Pasi Log Letda Arm Raflizar, Kades Sungai Papauh Zulkifli Harahap beserta Staf, BKTM Aipda Pardamean, Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Tomas, Togam, Todat dan Warga masyarakat serta siswa/i Madrasah.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sungai Papauh Zulkifli Harahap menyampaikan bahwa, pembangunan gedung Madrasah ini bukanlah dari Dana Desa, melainkan Dana gotong royong.

Pembangunan gedung Madrasah ini berawal adanya kegiatan TMMD masa lampau, dan pada saat itu saya difasilitasi oleh Danramil lama Kapten Inf Ahmad Taufik Alhidayah mempertemukan saya dengan bapak Dandim 0419/Tanjab yang notabene masih baru menjabat sebagai Dandim.

Berita Terkait  Rumah Warga Desa Kembang Seri Baru Rata Dilalap Jago Merah

“Untuk itu saya selaku Kades dan seluruh warga Desa Sungai Papauh mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian dan dukungan kodim dalam hal ini Dandim 0419/Tanjab,” ujar Kades.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak atas penyambutan yang sangat meriah dalam acara ini.

“Kami tidak menduga akan disambut seperti ini,” ujarnya.

Dandim mengatakan, dalam pembanguan Gedung Madrasah ini semuanya tidak direncanakan. Namun tidak terlepas dari petunjuk Allah SWT dan Do’a dari Kades beserta jajarannya, Danramil, Babinsa dan warga, sehingga diberikan rezeki dan menyisihkan untuk mendukung proses pembangunan Gedung Madrasah ini sampai selesai.

Berita Terkait  Warga Desa Rantau Majo" Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.

“Semoga dengan sudah selesai pembangunan Gedung Madrasah ini, dapat dimanfaatkan dengan baik untuk belajar. Untuk Anak-Anak Madrasah agar lebih tekun belajar dalam menimba ilmu Keagamaan,” kata Dandim.

Disela peresmian Gedung Madrasah Nurul Falah, Dandim juga mengajak kepada semua yang hadir untuk dapat menyisihkan rezeki yang diberikan Allah SWT berbuat kebaikan membatu sesama.

“Dalam rangkaian HUT TNI ke-77 ini juga diisi dengan kegiatan Bedah Rumah, Pengecoran Jalan menuju Pesantren, Olahraga dan kegiatan lainnya. Mohon Do’a dan Restunya agak seluruh kegiatan yang dilakukan diberikan kelancaran dan kemudahan sehingga memberikan manfaat bagi Masyarakat Wilayah Kodim 0419/Tanjab,” ucapnya.

Berita Terkait  Bupati Anwar Sadat Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Arus Balik Libur Lebaran

“Semoga TNI kedepan tetap Solid dan TNI selalu ada bersama rakyat dan di Hati Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” imbuh Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH., M. Si.

Di lokasi, peresmian Gedung Madrasah Nurul Falah ini ditandai dengan Pengguntingan Pita dan penyerahan kunci secara simbolis oleh Dandim 0419/Tanjab kepada Kepala Desa Sungai Papauh, Kecamatan Muara Papalik.

kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan tali asih secara simbolis oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T. SH. M. Si kepada Lansia dan anak stunting, diikuti penyerahan oleh Camat, Danramil 419-02/Tungkal Ulu, Para Pasi Kodim 0419/Tanjab, Kades dan BKTM berupa beras 5 kg dan Sembako. (Pntjb/Bas)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kembali Jadi Bandar Sabu,Mantan Residivis Diringkus Saat Hendak Melakukan Transaksi 

Berita

Kemenkumham Dukung Pengungkapan Kasus Narkoba yang Diduga Libatkan Petugas Lapas Jambi

Berita

Ditlantas Polda Jambi Akan Gelar Operasi Zebra Siginjai. Dimulai 3 Oktober Mendatang.

Berita

POLISI HARAPAN MASYARAKAT

Berita

PJ Bupati Bachyuni Hadiri Pengukuhan Pengurus MUI Kabupaten Muaro Jambi Masa Khidmat 2023 – 2028

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler dan Khusus Keagamaan Pria TA 2022

Berita

Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Pertemuan dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jambi