Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 10 Februari 2023 - 13:16 WIB

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Jambi Selatan Dengarkan Masukan Masyarakat 

Ultimatum.Id,JAMBI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi melalui Polsek Jambi Selatan mendengarkan langsung keluhan, masukan dari masyarakat dalam program Jum’at Curhat, Jum’at (10/2/23).

 

Kali ini Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry mendengarkan langsung apa yang menjadi problem di tengah masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas kondusif bertempat di Pondok RT.21 Kelurahan Wijaya Pura Kecamatan Jambi Selatan.

Berita Terkait  KEPENTINGAN TERJEPIT DIANTARA KEMACETAN

 

Pada kesempatan tersebut, beberapa masukan dari masyarakat yang nantinya akan diatensi langsung untuk segera ditindaklanjuti.

 

” Kita tadi menerima masukan bahwa dalam penindakan hukum tidak perlu pandang bulu dan lakukan sesuai prosedur, ” ungkap Kapolsek.

 

Selanjutnya, masukan lainnya dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkotika apabila ditangkap jangan sampai dihukum ringan apalagi sudah berulang kali masuk penjara dengan kasus yang sama.

Berita Terkait  Bupati Tanjabbar Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP

 

” Masukan lainnya juga terkait pembuatan SIM apakah ada SIM gratis, ” lanjutnya.

 

Tidak hanya itu saja, terkait masalah judi, masyarakat minta ditangani secara serius serta tentang rumah kosong tidak ditinggali, bahwa sudah dua minggu ditinggal pagar besinya hilang.

Berita Terkait  4 Pelaku Pemain Judi Online Di Jambi Diamankan Satreskrim Polresta Jambi

Dari sekian banyak yang disampaikan, maka Kapolsek Jambi Selatan akan segera menindaklanjuti masukan dari masyarakat dengan bekerjasama antara Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Kelurahan, RT dan masyarakat sehingga kedepannya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jambi Selatan kondusif.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Bantuan Sembako Kepada Nelayan Di Sungai Batanghari

Berita

Satu Unit Mobil Suzuki Katana Terbakar Di Muaro Jambi Saat Isi BBM Dengan Tangki Modifikasi 

Berita

Polda Jambi Berangkatkan 3 Truk Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur

Berita

Jamhuri Sebut “Jadikan HUT Provinsi Ajang Evaluasi Kejujuran Bukan Euporia, Gubernur Musti Berani Akui Kegagalan, Mundur Jika Tak Mampu. 

Berita

Pungut, lalu kembalikan Rp.10 jt, Seorang Kepsek SD Di Muaro Jambi Dapat Teguran Dari Kepala Dinas.

Berita

Akibat Bermain BBM Ilegal Dua Orang Warga Muaro Jambi Diamankan Satreskrim Polres Sarolangun, 

Berita

Jembatan Penghubung 22 Desa Juga Antar Kecamatan Di Bahar Ambruk, Ketua DPRD Minta Pemda Segera Perbaiki.

Berita

Bupati Ingatkan LAM Menjadi Filter Pengaruh Negatif Budaya Global