Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 12 Desember 2023 - 13:41 WIB

Cek Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Sarolangun Cek Langsung ke Gereja HKBP

UltimatumNews,SAROLANGUN – Dalam rangka memastikan keamanan saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 bagi yang merayakan, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman turun langsung ke Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di RT 22 Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun, Selasa (12/12/23).

Kedatangan Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman turut didampingi Forkopimda Kabupaten Sarolangun serta Pabung 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH, MH.

Berita Terkait  EROSI ETIKA PENGABDIAN

Disampaikan AKBP Imam Rachman, kedatangan dirinya bersama Forkopimda Kabupaten Sarolangun dalam rangka pengecekan kesiapan personel dalam pengamanan khususnya di Gereja yang nantinya akan dilaksanakan perayaan ibadah Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Berita Terkait  Ditlantas Polda Jambi Bagikan Puluhan Paket Sembako Bapokting Untuk Masyarakat Kurang Mampu 

” Kita hadir, memastikan kesiapan personel, serta dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat Nasrani yang melaksanakan ibadah Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024 di wilayah kabupaten Sarolangun, ” ujarnya.

Dilanjutkan Kapolres, kita Polri khususnya Polres Sarolangun bersama Kodim dan Pemerintah turut memastikan bahwa selama pelaksanaan ibadah Natal dan Tahun Baru 2024, saudara-saudara kita yang merayakan bisa merasa aman, yang mana tempat-tempat ibadah yang dijadikan tempat perayaan Natal dan Tahun Baru akan kita lakukan pengamanan, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

6 Orang Bajak Laut Di Tangkap Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi Dan Polres Tanjabtim 1 Lagi DPO

Berita

Sukses Dengan Single Pertama I Wanna Be Loved, Kini Safira Luncurkan Karya Terbaru Berjudul “YOURS”

Berita

Kapolda Jambi mendapatkan penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, secara resmi melaksanakan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Berita

Kepala BPKAD Sebut, Serapan Anggaran Hingga Pertengahan April 2024 Sudah di Angka 13 Persen.

Berita

Tolak Pergeseran Tapal Batas Tanjab Barat Masyarakat Kumpulkan 1000 Tanda Tangan.

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Amankan 2 Pelaku Terduga Bandar Narkoba. 

Berita

Dandim 0415/Jambi hadiri Ziarah di TMP Satria Bhakti