Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 15 Februari 2023 - 17:00 WIB

Cegah Karhutla.BPBD Muaro Jambi Laksanakan Apel Siaga Darurat Bencana Karhutlah 2023.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Diketahui sebelumnya  Pemkab Muaro jambi melalui BPBD kabupaten Muaro Jambi pada 8 Februari yang lalu dengan dipimpin oleh sekda Budhi Hartono,S, Sos,.MT, telah adakan rapat koordinasi terkait Persiapan dini dan langkah-langkah kesiapsiagaan dalam menghadapi potensi bencana karhutlah di Kabupaten Muaro Jambi tahun 2023.

Dan berdasarkan dari hasil rapat koordinasi terebut hari ini Rabu pagi (15/2/23) bertempat di lapangan sepak bola Desa Petaling Jaya Kecamatan Sungai gelam, Pemkab bersama BPD Muaro Jambi menggelar acara Apel Siaga darurat bencana karhutlah tahun 2023 di kabupaten Muaro jambi.

Berita Terkait  Anniversary ke 25 Leting 33 WTT Nusantara Polda Jambi,Berbagai Kegiatan Digelar

Kepada media ini Plt Kalaksa BPBD Muaro jambi Alias SH.MH mengatakan Apel siaga darurat bencana karhutlah ini berdasarkan Surat Gubernur Jambi No.S-044/BPBD/II/2023. tanggal 6 Februari 2023.

“Apel Siaga Darurat Bencana hari ini menindaklanjuti  dari surat gubernur jambi. dan juga merupakan hasil dari rapat koordinasi sebelumnya, dan apel di pimpin langsung oleh Pj, Bupati MuAro Jambi, Bapak Bachyuni Deliansyah,SH.MH.” Jelas Plt Kalaksa BPBD.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat dan Ketua STIKBA Jambi Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama

Turut hadir pada acara Apel tersebut Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono,S, Sos,.MT, Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti,SE. Kapolres Muaro Jambi,AKBP Muharman Arta, S.I.K, Komandan Kodim 0415 Jambi, Kolonel inf,Marsal Deni dan Kepala Kejari Muaro Jambi Kanim, SH.MH.

Kepada seluruh lapisan masyarakat Plt Kalksa BPBD kabupaten Muaro Jambi Alias.SH, MH mengajak secara bersama-sama untuk dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah kabupaten Muaro Jambi.

Berita Terkait  KEPALA MAKAN DARI KEPALA

“Salah satu penyebab utama kebakaran hutan dan lahan adalah kesengajaan dan kecerobohan manusia, untuk itu marilah kita tingkatkan kesadaran,bersama-sama,dalam menjaga hutan dan lahan kita, agar tidak terjadi lagi bencana Kabut Asap.” Himbau Alias, SH.MH

Wahid

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj.Bupati Bachyuni Deliansyah, Launcing Penyerahan (DPA-SKPD Pemkab Muaro Jambi,TA -2023. Dan Serahkan 17 Piagam. 

Berita

Maknai Idul Adha 1444-H.22 Hewan Qurban Di Sembelih Sat Brimob Polda Jambi, Satu Diantaranya dari Gubernur Jambi

Berita

Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Berita

LAND REFORM DALAM PUSARAN HGU VERSUS PANSUS DAN PNBP

Berita

Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Sabilah Muhtadin Bengkinang

Berita

KEPASTIAN HUKUM, HUKUM PERIZINAN

Berita

Manasik Haji Kabupaten dibuka secara resmi Oleh Bupati Tanjab Barat di Masjid Syekh Utsman Kuala Tungkal

Berita

Kisruh Persoalan Lahan Masyarakat Tabir Ilir Yang Diserobot PT APN Mendapat Perhatian DPRD Merangin.