Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Minggu, 11 Februari 2024 - 18:37 WIB

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang diwakili Pelaksana Harian (Plh) Sekda H. Dahlan, S. Sos, MM melepas secara resmi Distribusi Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Alun-alun Kota Kualatungkal, Minggu (11/02/24).

Ultimatum.news, Tanjab Barat. Pendistribusian logistik ditandai dengan pemecahan kendi ke mobil distribusi dan bendera pelepasan oleh Plh. Sekda H. Dahlan.

Dalam sambutannya, H. Dahlan menyampaikan bahwa Pemilu Tahun 2024 merupakan momentum penting bagi Bangsa Indonesia untuk memilih Pemimpin dan Wakil Pemimpin bangsa, serta anggota Legislatif baik di Tingkat Pusat maupun Daerah.

Berita Terkait  Tak Indahkan Intruksi Kapolri, Aktivitas Tambang Emas Ilegal Di Kabupaten Merangin Jambi Masih Subur Menjamur

“Kabupaten Tanjabbar memiliki peran penting dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu yang berkualitas,” tutur Plh. Sekda.

Apel Kesiapan Personel TNI-Polri dan Instansi Terkait Untuk Pengamanan Pemilu 2024.
Ciptakan Kondusifitas Dandim 0612/Tsm letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Gelar Apel Gabungan PAM Pemilu 2024

H. Dahlan juga mengapresiasi kerja keras KPU kabupaten Tanjabbar dan seluruh pihak terkait dalam mempersiapkan pendistribusian logistik.

Berita Terkait  Ketua Komisi 1 DPRD Muaro Jambi Menilai Pemekaran Kabupaten Saat iIni Tidak Penting. 

Kepada masyarakat untuk bersama-sama mengawal dan menjaga jalannya pemilu dengan penuh tanggung jawab dan rasa persatuan bangsa pintanya.

Sementara itu, Ketua KPU kabupaten Tanjabbar Muhammad Rum, SH melaporkan bahwa logistik yang didistribusikan hari ini akan didistribusikan ke 13 kecamatan di wilayah Kabupaten Tanjabbar.

Berita Terkait  CARUT MARUT BIROKRASI BUMD

“Kami mohon dukungan dan sinergitas dari Pemerintah Daerah, TNI, dan Polri dalam mensukseskan kegiatan Pemilu tahun 2024 ini,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Tanjabbar, Kejari, Kapolres, Dandim 0419/Tanjab, Ketua Bawaslu, dan anggota KPU Tanjabbar. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peringatan HANI Tahun 2023,Lapas Kuala Tungkal Perangi Narkoba Lakukan Tes Urine Pegawai. 

Berita

Pengamanan KTT G20, Polri Terjunkan Patroli Berkuda

Berita

Polda Jambi Gelar Sholat Ghaib DanDoa Bersama. 

Berita

Di Buka Langsung Oleh PJ Bupati.MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Sekernan Sangat Meriah. 

Berita

Kodim 0415 Jambi Sukseskan Program Dapur Masuk Sekolah.

Berita

Pemkab Gelar Sertijab Komandan Kodim 0419/Tanjab

Berita

Warga Parit III, Kelurahan Kampung Nelayan, Digegerkan Dengan Penemuan Bayi Dalam Kantong Plastik.

Berita

BIRAHI KEKUASAAN MEMPERKOSA HUKUM ?