Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 27 Januari 2023 - 18:28 WIB

Bupati Tanjabtim Hadiri Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE menghadiri peresmian Masjid As-Syarif di Asrama Militer Kodim 0419/Tanjab Jalan KH Dewantara, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (27/1/23).

Masjid As-Syarif yang dibangun sejak Tahun 1984 ini mengalami berbagai proses rehab. Hingga dimasa kepemimpinan Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH, M. Si dilakukan renovasi total (dibangun beton).

Berita Terkait  Dirut RSUD Abunjani Bnagko Dampingi Bupati Merangin,Lobi DAK di Kemenkes.

Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto mengucapkan selamat atas peresmian Masjid As-Syarif di Asrama Militer Kodim 0419/Tanjab dan berharap dapat memberikan manfaat bagi warga Masyarakat.

Berita Terkait  Wakili Pemuda Seberang Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih

“Kami berharap dengan di renovasinya Masjid ini dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat sekitar yang akan menunaikan ibadah,” sebutnya.

Bupati Tanjab Timur H Romi Hariyanto, Bupati Tanjab Barat H Anwar Sadat dan Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo berjabat tangan usai peresmian Masjid As-Syarif, Jum’at (27/1/23). FOTO : Bas/LT

Romi juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0419/Tanjab sudah merenovasi Masjid As-Syarif sehingga tampak begitu megah dan memberikan kenyamanan bagi Masyarakat yang beribadah di dalamnya.

Berita Terkait  Pendaftaran SIPSS TA 2023 Telah Dibuka, Bisa Daftar Secara Online. Dilaksanakan Gratis, No KKN Dan No Calo.

“Terima kasih kepada Dandim. Mudah – mudahan Masjid ini bisa dimanfaatkan oleh Umat baik itu pengajian maupun ibadah rutin lainnya,” pungkasnya.

(**)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

HGU dan Pemanfaatan dan Pengelolaan Aset Negara

Berita

Pasien RSUD Kolonel Abunjani Bangko Meningkat Diharapkan PAD Merangin Otomatis Juga Meningkat. 

Berita

Jambore PKK Tingkat Kecamatan Sekernan  Dibuka Oleh Ketua TP- PKK Muaro Jambi Faradila Bachyuni

Berita

Gelar Adat”Adipati Agung Setyo Negeri ” Disematkan Kepada Ketua DPRD Muaro Jambi.

Berita

Pinggiran Sungai Batanghari Desa SenaungTerus Abrasi Pemda Diminta Turun Tangan

Berita

MENYIBAK TEKA-TEKI SILANG DOSA-DOSA KEPENTINGAN 

Berita

Tomi, Warga Gang Setia Kuala Tungkal Jadi Korban Penikaman 

Berita

Wakapolda Jambi Ingatkan Perwira dan Personil Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab,”Jangan Tinggalkan TPS “