Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 24 Oktober 2023 - 22:13 WIB

Bupati Tanjabbar Menyambut Kunjungan Panitia Muscab IKA PMII

Ultimatumnews.com,KUALATUNGKAL-Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menerima audiensi dari panitia pelaksana Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Tanjabbar di ruang rapat Bupati, Selasa (24/10).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas persiapan dan koordinasi dalam menyelenggarakan Muscab IKA PMII Tanjabbar yang direncakan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2023.

Berita Terkait  BREAKING NEWS : Si Jago Merah mengamuk Di Permukiman Padat Penduduk Kota Kuala Tugkal.

Dalam audiensi tersebut, Ketua panitia pelaksana Muscab IKA PMII Tanjabbar, Suroso menyampaikan bahwa tujuan dari penyelenggaraan Muscab ini adalah untuk memilih pengurus baru serta membahas program kerja dan agenda IKA PMII Tanjabbar dalam periode kepengurusan mendatang.

Bupati Anwar Sadat menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif dari IKA PMII Tanjabbar yang akan mengadakan Muscab tersebut. Dalam pertemuan tersebut, Bupati juga menyampaikan dukungan penuh dari pemerintah kabupaten dalam penyelenggaraan Muscab IKA PMII dan berharap pelaksanaan Muscab IKA PMII dapat berjalan dengan sukses dan lancar dalam suasana kekeluargaan melalui musyawarah mufakat .

Berita Terkait  Pagi Ini, Arus Lalu Lintas Ruas Angkutan Batubara Terpantau Lancar dam Tidak Ada Kemacetan 

Selain itu juga, Bupati Anwar Sadat mengharapkan agar melalui Muscab IKA PMII dapat menjadi ajang yang memperkuat solidaritas dan kebersamaan antarAlumni PMII serta melahirkan gagasan-gagasan konstruktif untuk membantu pembangunan di Kabupaten Tanjabbar khususnya. Ia juga menyoroti pentingnya peran IKA PMII dalam menyayomi dan mencetak kader-kader yang berkualitas dan memiliki semangat untuk ikut berperan dalam memajukan daerah
Sulai

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

RS Bhayangkara M Hasan Palembang Polda Sumsel Raih Akreditasi Paripurna (Bintang 5).

Berita

Cek Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Sarolangun Cek Langsung ke Gereja HKBP

Berita

BPBD  Muaro Jambi Himbau Masyarakat Tetap Waspada Pasca Bencaa Angin Puting Beliung

Berita

Dukung Program Ketahanan Pangan, Desa Bakti Mulia, Sungai Bahar,Beli Ternak Sapi Dengan Dana Desa. 

Berita

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Amanat Kapolri Operasi Ketupat 2023

Berita

Pemilik Warung Diduga Timbun BBM Ilegal Di Jaluko. Diamankan Polsek Jaluko dan Tim Rajawali

Berita

Wabup Hairan Ikuti Proses Pra Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Se-Provinsi Jambi

Berita

Seorang Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi Saat Dapat Kejutan.