Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 26 Januari 2024 - 17:59 WIB

Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Sabilah Muhtadin Bengkinang

Ultimatum.news.Tanjab BaratBupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan Safari Subuh di Masjid Sabilah Muhtadin, Jl. Bengkinang, Kualatungkal, pada Jumat (26/01/24).

Pada Tausiyahnya, Bupati memberikan Mauizatul Hasanah kepada seluruh jamaah Sholat Subuh, mengajak untuk meningkatkan ibadah dan keimanan kepada Allah SWT, sehingga dapat memberikan kehidupan yang baik di dunia maupun di akhirat.

Berita Terkait  Polsek Jambi Timur Pasang Spanduk Himbauan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif dan Tekan Angka Kriminalitas

Saat diwawancarai, Bupati menyampaikan rasa syukur kepada Tim Safari Subuh yang telah melaksanakan kegiatan positif dalam rangka Jum’at Berkah.

“Ini merupakan upaya Pemerintah Daerah Tanjabbar dan masyarakat untuk menggairahkan ibadah kepada Allah SWT,” tutur Bupati.

Berita Terkait  Adyaksa Provinsi Jambi Didemo Aktivis Jambi. Ini Tuntutannya.

Bupati menegaskan bahwa upaya bersama ini juga bertujuan untuk memakmurkan masjid-masjid di sekitar masyarakat, membina iman dan taqwa, serta membiasakan Sholat Subuh berjamaah di lingkungan masyarakat sekitar masjid, khususnya di Masjid Sabilah Muhtadin.

Sebagai bentuk dukungan, Bupati menyerahkan bantuan dana sebesar 10 juta rupiah dari Baznas untuk Pembangunan Masjid Sabilah Muhtadin. Selain itu, juga diberikan paket sembako kepada Kaum Dhuafa dan santunan kepada Anak Yatim Piatu.

Berita Terkait  Ini Pesan Kapolda Jambi saat Hadiri Syukuran HUT Polairud ke 78

Turut hadir mendampingi Bupati, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Ketua Baznas, Tokoh Agama, dan masyarakat sekitar. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat

Berita

Cegah Kemacetan, Ditlantas Polda Jambi Atur Jadwal Keberangkatan dan Masuk Angkutan Batubara 

Berita

Sambut HUT ke 73 Dir Polairud Polda Jambi Pimpin Langsung Upacara Tabur Bunga Di Suangai Batanghari. 

Berita

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Tanjabbar Terjunkan 265 Personel

Berita

Aktivitas Mobilisasi Angkutan Batu bara Dihentikan Sementara Guna Kelancaran Arus Mudik dan Balik Idul Fitri 1445 H,

Berita

Kodim 0415 Jambi Sukseskan Program Dapur Masuk Sekolah.

Berita

KITA DALAM CENGKRAMAN KEKUASAAN OLIGARCHY MAFIA PERTANAHAN

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Pengobatan Gratis dan Paket Sembako ke Masyarakat Pesisir Terpencil