Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 1 Juni 2024 - 17:02 WIB

Bupati Tanjabbar Harapkan PPTSB Cabang Tungkal Ulu-Batang Asam Berkontribusi Positif bagi Pembangunan Daerah

Ultimatumnews.com Batang Asam – Meski dikenal dengan adat Melayu yang kental, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) juga dihuni masyarakat dengan berbagai latar belakang agama, suku, dan budaya. Hal ini disampaikan Bupati Tanjabbar, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., saat menghadiri pelantikan Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boruna (PPTSB) Cabang Tungkal Ulu-Batang Asam periode 2024-2028, di Aula Desa Penoban, Kecamatan Batang Asam, Sabtu (1/6).

Berita Terkait  Wakil bupati Tanjab Barat menghadiri dan membuka acara FGD penyusunan dan evaluasi MRI serta RTP di Golden Harvest Hotel kota Jambi

Bupati Tanjabbar dalam sambutannya mengatakan bahwa PPTSB merupakan salah satu organisasi suku Batak yang terdaftar di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dengan jumlah anggota yang cukup signifikan di Tungkal Ulu-Batang Asam dan Provinsi Jambi secara keseluruhan.

“Keberadaan PPTSB diharapkan menjadi wadah bagi seluruh marga Sinaga dan Boruna untuk mempererat tali persaudaraan, melestarikan budaya dan adat istiadat, serta berkontribusi positif bagi pembangunan daerah,” ujarnya.

Berita Terkait  Satu Unit Mobil Suzuki Katana Terbakar Di Muaro Jambi Saat Isi BBM Dengan Tangki Modifikasi 

“Saya yakin dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang tinggi, PPTSB akan mampu menjadi organisasi yang solid dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” tambah Bupati Anwar Sadat.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Tanjabbar mengajak PPTSB yang solid dan menjalankan tugas yang diamanahkan dengan baik.

Berita Terkait  Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Mendengarkan Laporan Pansus Dewan Serta Penyerahan Hasil Reses. 

” Mari kita jadikan momen pelantikan ini sebagai momentum untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan. Saya berharap dengan kepemimpinan yang baru PPTSB cabang Tungkal Ulu- Batang Asam akan semakin maju dan berkembang.” Tutupnya.

Turut hadir, Jeter Simamora, S.IP, Camat Batang Asam, Kepala Desa Sekecamatan Batang Asam Dan Tamu undangan lainnya. (Sulai)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Masih Banyak Perusahaan Batu Bara Tak Ikuti Aturan, Ditlantas Polda Jambi Surati Kementerian ESDM Untuk Berikan Sanksi 

Berita

TRILIUNAN RUPIAH KEKAYAAN NEGARA MENGUAP

Berita

3 Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan

Berita

Berhasil Ungkap 52,4 Kilogram Sabu, 19 Personil Satresnarkoba Polresta Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda 

Berita

MENGUAK MISTERI KERAJAAN MUTILASI ELEKTABILITAS PENGUASA

Berita

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Hj Fadhhila Sadat Silaturahmi Ke Yayasan Ibnu Sina

Berita

Peringati HUT Ke-77 TNI, Kodim 0419/Tanjab Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan Nasional

Berita

Pangdam II/Swj Beri Kuliah Umum di Unja,Dengan Tema Jaga Persatuan,Nasionalisme dan Indonesia Emas di tahun 2045