Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 3 April 2024 - 14:10 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau Operasi Pasar Elpiji 3 Kg di Kuala Betara, Pastikan Distribusi Lancar dan Tepat Sasaran

Ultimatumnews.com Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., bersama jajaran Pemerintah Daerah kembali meninjau pelaksanaan operasi pasar gas elpiji 3 kg, kali ini operasi pasar di gelar di Desa Betara Kanan, Rabu (3/4).

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg berjalan lancar dan tepat sasaran.

“Hari ini saya meninjau langsung operasi pasar gas elpiji 3 kg di wilayah Desa Betara Kanan sebelumnya di Kecamatan Bram Itam dan operasi gas elpiji ini akan dilaksanakan di semua Kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat, Hal ini untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg tersebut berjalan lancar sehingga masyarakat terbantu,” ujar Bupati.

Berita Terkait  Aliasi Mahasiswa dan Masyarakat Tanjabbar Bersatu Unjuk Rasa Tolak Pengeseran Tapal Batas di Kemendagri

Di Kecamatan Kuala Betara sendiri memiliki 28 Pangkalan Gas Elpiji,Bupati menghimbau kepada para agen dan pangkalan gas untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg tepat sasaran dan sesuai dengan harga yang telah ditetapkan.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat. PLN segera menganggarkan pemasangan listrik untuk 2.904 KK di Tanjab Barat.

“Gas ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Warga bisa datang langsung ke lokasi operasi pasar untuk mendapatkan gas elpiji 3 kg per tabung dengan harga Rp. 19.000,” tegasnya.

Pantauan di lapangan menunjukkan bahwa warga antri dengan teratur membeli gas elpiji 3 kg dengan membawa kartu keluarga, 1 (Satu ) KK ( Kartu Keluarga) mendapatkan 1 (satu ) gas elpiji 3 Kg.

Salah satu warga, Muslimin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas dilaksanakan operasi pasar gas elpiji 3 Kg ini.

Berita Terkait  Ini Nama Anggota KPU Terpilih 7 Kabupaten di Provinsi Jambi Periode 2023-2028  

” Terimakasih pak Bupati, Terimakasih Pemerintah Daerah, pihak Kecamatan maupun Pihak Desa yang telah melaksanakan operasi gas elpiji 3kg ini, kami sangat terbantu menjelang lebaran ini karena gas 3 kg dipasaran harganya sudah cukup tinggi” Katanya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan,Kadis Koperindag ,Kadis Perhubungan,Kabag SDA, Camat Kuala Betara dan Kades Betara Kanan serta masyarakat Desa Betara Kanan. (Sulai)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mulai Tanggal 17 Hingga 30 April, Angkutan Batu bara Tidak Boleh Melintas Saat Arus Mudik dan Arus Balik 

Berita

Edarkan Sabu Seberat 10 Kilogram, Satu Dari Tiga Pelaku Di Tembak Oleh Ditresnarkoba Polda Jambi.

Berita

Jamin Rasa Aman Pada Konser Bagindas Polres Tanjabbar Turunkan 120 Personil 

Berita

Silaturahmi Bersama Jamaah LDII, Bupati Anwar Sadat Apresiasi Peran Penting dalam Dakwah dan Syiar Islam di Tanjab Barat

Berita

Petani Karet Kabupaten Muaro jambi Menjerit. Harga Karet Anjlok Sejak July 2022. 

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP

Berita

Minimalisir Kemacetan Dirlantas Polda Jambi Kurangi Jumlah Kuota, Hanya 4000 Truk Yang Boleh Operasi

Berita

Kehadiran Al Haris Menjadi Kado Special saat Karnaval HUT Ke 38 SMPN 6 Muaro Jambi.