Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 16 Maret 2023 - 10:58 WIB

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat. PLN segera menganggarkan pemasangan listrik untuk 2.904 KK di Tanjab Barat.

Ultimatum.Id,TANJABBAR- Listrik di beberapa desa wilayah ulu kabupaten Tanjungjabung Barat provinsi Jambi dikeluhkan masyarakat masih sering padam. Hal ini ditanggapi langsung Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat (16/03/23).

 

Disampaikan Bupati dirinya tidak tinggal diam dan telah mengunjungi langsung kantor PLN UP3 Jambi untuk mengatasi permasalahan listrik di Tanjab Barat, khususnya di wilayah ulu.

 

“Beberapa waktu lalu kami sudah mengunjungi kantor PLN UP3 Jambi untuk segera memberi kejelasan peresmian Gardu Induk (GI) Sutet di Parit 4 Sungai Saren. Karena dengan beroperasinya GI tersebut, otomatis permasalahan listrik di wilayah ulu teratasi,” terang Bupati.

Berita Terkait  Ditreskrimum Polda Jambi Berbagi, Ratusan Paket Takjil Dibagikan ke Masyarakat Jelang Buka Puasa 

 

Dalam pertemuan tersebut Bupati H. Anwar Sadat juga meminta PLN segera menganggarkan pemasangan listrik untuk 2.904 KK di Tanjab Barat yang masih belum teraliri listrik.

 

Berita Terkait  Pj Bupati Geram Kepala OPD Banyak Absen Saa Rapat Di DPRD.

“Rasio elektrifikasi kabupaten Tanjab Barat sudah lebih dari 95%, kami juga baru melakukan pendataan dengan kepala desa yang terkompilasi sekitar 2.904 KK dalam wilayah Tanjab Barat belum teraliri listrik, ini yang kita minta PLN segera anggarkan agar tidak ada lagi yang tidak menikmati listrik di Tanjab Barat,” tambahnya.

 

 

Foto Usai H. Anwar Sadat juga meminta PLN segera menganggarkan pemasangan listrik untuk 2.904 KK di Tanjab Barat yang masih belum teraliri listrik.

Berita Terkait  BOROK PENDIDIKAN DI PUSARAN KEKUASAAN

 

Terkait frekuensi kebakaran yang relatif tinggi di Tanjab Barat dikhawatirkan akibat korsleting listrik karena jaringan instalasi listrik yang sudah tua, H. Anwar Sadat juga minta PLN segera menggantinya.

 

Berita Terkait

“Kami minta PLN segera menjadwalkan pengecekan dan penggantian jaringan instalasi listrik masyarakat tersebut,” pungkasnya.

 

(Sulai)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Soal Anggaran RSUD Ahmad Ripin Yang Diduga Tumpang Tindih, Jamhuri Sebut Pihak Yang Paling Bertanggung jawab.

Berita

Ada apa ini? Pengerasan jalan di Desa Tungkal 1 dikerjakan oleh “CV. Siluman” Tanpa ada Plang Merek Proyek

Berita

Bergentayangan Anggaran Siluman Ratusan Milyar Rupiah Untuk Pembangunan Kontruksi Di RSUD Ahmad Ripin. 

Berita

Bupati Tanjabbar Menyambut Kunjungan Panitia Muscab IKA PMII

Berita

Polres Muaro Jambi Bungkam, Terkait Dugaan Adanya Kegiatan Tambang Ilegal Di Wilayah Hukumnya.

Berita

Terkait Sampah. Kadis PERKIM Panggil Perwakilan KSM TPS 3R Perumahan Aurduri Permai.

Berita

Pj Bupati Bachyuni Serahkan Program Paket Sembako Ramadhan Kepada Masyarakat

Berita

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Amanat Kapolri Operasi Ketupat 2023