Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 12 April 2023 - 12:14 WIB

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat menghadiri acara Penutupan Pengajian

Ultimatum.id,KUALATUNGKAL-Bupati Tanjungjabung Barat Drs. H. Anwar Sadat menghadiri acara Penutupan Pengajian Kilat Ramadhan di pondok pesantren Al- Baqiyatush Shalihat Parit Gompong Kuala Tungkal. Rabu (12/4) .

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh para pengurus, serta para santri dan santriwati pondok pesantren Al-Baqiyatush Shalihat.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan bahwa kegiatan pengajian kilatan ramadhan merupakan kegiatan yang dilakukan untuk mengembangkan jiwa religius anak-anak muda terkhusus para santri dan santriwati pesantren Al-Baqiyatuh Shalihat.

Berita Terkait  Tergiur Nikah Dengan WNA, Anak Jangan Jadi Korban

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan bahwa kegiatan positif tersebut sangat bermanfaat bagi para santri dan santriwati dalam nenambah pengetahuan agama, serta dalam rangka membentuk pribadi yang tangguh dengan emosional yang stabil.

Berita Terkait  Wakil bupati Tanjab Barat menghadiri Rapat paripurna pertama LKPJ tahun 2023

” Yang biasa disebut dengan pesantren kilat ini adalah kegiatan positif sebagai tempat untuk belajar bagi para santri dan santriwati agar bisa meningkatkan ilmu pengetahuan agama serta meningkatkan spritualnya termasuk menciptakan pribadi yang tangguh dengan stabilitas emosional,” ucap Bupati.

Bupati pada kesempatan ini juga menyatakan harapannya agar para santriwan-santriwati mampu menyerap ilmu yang diperoleh selama mengikuti kegiatan guna menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari.

Berita Terkait  Ditpolairud Polda Jambi Berikan Bantuan Sembako Kepada Nelayan Di Sungai Batanghari

” Semoga berakhirnya pesantren kilat ini anak-anak bisa menerapkannya di kehidupan sehari-hari dan karena dengan bisa pulang kerumah masing-masing bertemu dengan orang tua mereka,” ucap Bupati.

(SL)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditlantas Polda Jambi Kembali Stop Mobilisasi Angkutan Batu bara saat Perayaan Natal 2023

Berita

NODA KOTOR SAKU DEMOKRASI

Berita

Bupati Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Pamerkan Produk Unggulan Tanjab barat di Jakarta

Berita

Cegah Karhutla.BPBD Muaro Jambi Laksanakan Apel Siaga Darurat Bencana Karhutlah 2023.

Berita

Dua warga Desa Langling Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit 

Berita

Hasil Pemeriksaan Uji Petik Di Mulut Tambang. Iernyata Tonase Angkutan Batubara Mencapai 20 Ton 

Berita

Tindak Tegas PETI Lima Pelaku dan Satu Alat Berat Diamankan Polres Sarolangun

Berita

Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI