Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 15 Juli 2023 - 00:27 WIB

Bupati Pinta PetroChina Perhatian Kelestarian Linkungan dan Pekerja Lokal

Ultimatumnews.com,Kualatungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag meminta PetroChina perhatikan kelestarian lingkungan dan keselamatan pekerja lokal.

” Saya harap kinerja yang baik dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan dengan tetap memperhatikan standar ke tekhnikan, kelestarian lingkungan dan keselamatan pekerja dan masyarakat sekitar. Sebab tolak ukur keberhasilan pengelolaan blok jabung tidak hanya pada produksi yang tinggi, tetapi juga ramah lingkungan dan masyarakat,” ujar Bupati.

Berita Terkait  BPBD Muarojambi Beeupaya Usulkan Langsung Dibawah Naungan BNPB Pusat.

Harapan tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri acara Monitoring Tajak Sumur WB-D16 oleh SKK Migas – KKKS Petrochina Internasional Jabung LTD di Balai Petro Catur Manunggal Desa Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (15/07/23).

Sebelumnya dalam sambutan Bupati mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas dan KKKS Petrochina Internasional Jabung LTD yang telah mengundang jajaran pemerintah Kabupaten Tanjabbar, walau sederhana namun merupakan bukti perwujudan harmonis dan sinergitas antara SKK Migas, KKKS, dan Pemkab Tanjabbar dalam rangka optimalisasi Blok Kabung.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila 2024

“Pembangunan yang ada di Tanjabbar didukung oleh potensi sumber daya alam yang melimpah, salah satunya sektor pertambangan. Yang merupakan penghasil minyak dan gas bumi terbesar di Provinsi Jambi,” tutur Anwar Sadat.

“Hal ini tak terlepas dari peran dan kinerja KKKS di wilayah Tanjabbar, dimana terdapat 2 KKKS yang sudah beroperasi dan berproduksi, harus kami akui bahwa Petrochina International Jabung Ltd adalah penyumbang terbesar produksi dan lifting migas di wilayah kerja Tanjabbar,” tambahnya.

Berita Terkait  Pemkab Tanjab Barat Gelar Safari Ramadhan di Desa Sungai Dualap

Turut hadir Plh. Asisten II Provinsi Jambi, Dit Pamobvit Polda Jambi, Dantim Intel Korem, Kepala Departemen Operasi Perwakilan, SKK Migas Sumbagsel, Vice President, HR & Relation Petrochina Intrrnational Jabung LTD, Kepala OPD lingkup kabupaten Tanjabbar, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjabbar, serta tamu undangan lainnya
(SL)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kehadiran Al Haris Menjadi Kado Special saat Karnaval HUT Ke 38 SMPN 6 Muaro Jambi.

Berita

ANGGARAN DAN KEPANIKAN KEBIJAKAN PANIK

Berita

Rumah Warga Desa Kembang Seri Baru Rata Dilalap Jago Merah

Berita

Satu unit motor dan uang Tunai 25 juta Hadiah untuk Pemenang Festival Arakan Sahur di Tanjab Barat

Berita

Joni Rizal Sebut PWI Jambi “Kotor” Disusupi Pengurus Parpol.

Berita

Polda Jambi Berangkatkan 3 Truk Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur

Berita

Ini Himbauan YLKI Bersama Aktivis,Aliansi Peduli Provinsi Jambi Kepada Masyarakat Se-Provinsi Jambi.

Berita

Terkait Sampah. Kadis PERKIM Panggil Perwakilan KSM TPS 3R Perumahan Aurduri Permai.