Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Minggu, 11 Juni 2023 - 01:05 WIB

Bupati Berikan Apresiasi Kepada Bank Rakyat Indonesia.

Ultimatum.id,Kuala Tungkal– Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag hadiri undian panen hadiah simpedes semester II tahun 2023 Bank BRI bertempat di alun-alun kota kuala tungkal. Sabtu 10/6/2023, kemarin.

Turut hadir Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T. SH, Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Janmanto Hasiholan,S.H.S.I.K, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si,
Pimpinan Cab. Bank BRI Kuala Tungkal Heru Wijaya, Asisten III Pemkab Tanjab Barat dan nasabah simpedes.

Bupati Anwar Sadat memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bank Rakyat Indonesia Cabang Kuala Tungkal yang tetap konsisten melaksanakan Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menumbuh kembangkan perekonomian di Tanjab Barat.

Berita Terkait  Antisipasi Kecelakaan, Personil Satlantas Polresta Jambi Survey Jalan Berlubang 

” Saya berpesan agar BRI terus senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat ramah dan mudah sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tanjab Barat.” Ujarnya.

” Sebelumnya ada 40 desa dari 113 desa yang ada dikabupaten tanjab barat masih blank spot tetapi saat ini sudah bisa dijangkau oleh BRI dan kami sangat apresiasi eksistensi keberadaan BRI”. tambah bupati.

Berita Terkait  Dandim 0415/Jambi hadiri Ziarah di TMP Satria Bhakti

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Cababg Bank BRI Kuala Tungkal Heru Wijaya mengatakan Terima kasih banyak bapak,ibu hadirin yang berbahagia panen hadiah Simpedes BRI ini adalah acara rutin yang dilakukan oleh BRI setiap 6 bulan sekali atau per semester jadi selama 1 tahun kita selenggarakan 2 kali.

” Ini merupakan bentuk penghargaan BRI kepada nasabah, perlu kami sampaikan saat ini nasabah BRI Kanca Kuala Tungkal yang menuju tabungan Simpedes ada 235.000 nasabah dan ada 235 rekening dengan total 990 miliar, Harapannya pada acara ini yang memiliki simpanan Simpedes dapat meningkatkan saldonya, kita punya 17 kantor tersebar di Tanjab Barat dan Tanjab Timur.” pungkasnya.

Berita Terkait  HITAMNYA KEKUASAAN BATUBARA

Sebelum undian panen simpedes dimulai, diadakan jalan santai bersama start dari rumah dinas bupati dan finis di alun-alun kota kuala tungkal serta diadakan senam bersama.

(SL)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Adventorial

Puluhan Calon PPPK Datangi DPRD Muaro Jambi, DPRD Minta”Agar Honorer Yang Masa Pengabdian Lebih Lama Diprioritaskan.

Berita

LAND REFORM DALAM PUSARAN HGU VERSUS PANSUS DAN PNBP

Berita

Pemkab Tanjab Barat Lantik 26 Pejabat Struktural dan Fungsional

Berita

Bukan Pemkab. Jalan Simpang Ahok Hingga Buper Sungai Gelam Di Rigid Beton Oleh BPJN Jambi 

Berita

HUT Ke-72 Pol Airud Polda Jambi,Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Berita

Polda Jambi Berangkatkan 3 Truk Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur

Berita

HGU dan Pemanfaatan dan Pengelolaan Aset Negara

Berita

MUBAZIR.Habiskan Setengah Milyar Lebih. Halaman Kantor DPUPR Muaro Jambi Amburadul.